Door Prize Persembahan April Yones.SE. M.AP Untuk Pelanggan Iin Electronik

Door Prize Persembahan April Yones.SE. M.AP Untuk Pelanggan Iin Electronik

April Yones.SE . M.AP Owner Iin Electronik Meyerahkan Door Prize--

 

 

 

Tais, Radar Seluma,disway,id  - April Yones.SE . M.AP Owner Iin Electronik berbagi Door Prize untuk masyarakat Kabupaten Seluma khususnya pelanggan toko Iin Electronik dan pembaca setia Radar Seluma hal ini di lakukan April Yones SE. M.AP sebagai bentuk rasa syukur atas Rizki yang telah di limpahkan oleh Allah SWT.

 

Adapun Door Prize Persembahan April Yones. SE. M.AP yang merupakan Owner Iin Electronik melalui berbagai metode melalui siaran langsung Facebook dll, selain itu untuk lebih menyebar untuk semua kalangan April Yones. SE. M.AP menggandeng Radar Seluma sebagai Mitra yang selalu aktif berkolaborasi setiap kegiatan positif  Radar Seluma yang telah lama menjadi mitra setia.

BACA JUGA: 7 Nasihat Rasulullah SAW Untuk Bekal Hidup Di Akhir Zaman

BACA JUGA:4.536 KPPS di Seluma Rupanya Belum Terima Uang Transportasi Pelantikan

Adapun untuk mendapatkan Door Prize Persembahan dari April Yones. SE. M.AP dapat dengan cara menggunting kupon Iklan Caleg DPRD Kabupaten Seluma Dapil 1 atas April Yones. SE. M.AP dari Partai PPP dengan Nomor Urut 1 yang di terbitkan setiap hari di Koran Radar Seluma yang mana telah berlangsung sejak beberapa Minggu yang lalu dan sudah ada 5 kali pencabutan yang di lakukan dan untuk pencabutan terakhir akan dilakukan Kamis 8 Februari 2024 dan untuk yang beruntung akan di umumkan Jum,at 9 Februari 2024 di harian Radar Seluma untuk 5 orang yang beruntung.

 

Dijelaskan April Yones.SE. M.AP usai penyerahan Door Prize kepada pemenang Senin (29/1) mengucapkan selamat kepada para pemenang yang beruntung

 

"Alhamdulillah hari ini (kemaren red) kita sudah mempersembahkan Door Prize untuk yang ke 5 kalinya bagi pelanggan toko Iin Electronik dan pembaca setia Radar Seluma dan selamat untuk yang sudah beruntung semoga bermanfaat dan kita akan ada pencabutan Door Prize yang terakhir yang akan kita undi Kamis 8 Februari 2024 dan akan kita serahkan Door Prize nya Sabtu 10 Februari 2024 untuk 5 orang tentunya dengan hadiah yang lebih menarik dan besar namun untuk kali ini kita khususkan untuk masyarakat wilayah 5 Kecamatan yaitu Kecamatan Seluma, Seluma Selatan, Seluma Barat, Seluma Timur dan Seluma Utara, termasuk yang sudah beruntung sebelumnya masih bisa untuk ikut serta mendapatkan Door Prize pengundian terakhir untuk itu baca terus Koran Radar Seluma gunting kupon nya dan antar langsung ke kantor Radar Seluma jalan S Parman No 4 depan Pengadilan Kelurahan Talang Saling Kecamatan Seluma seiring itu juga saya mohon pamit dan mohon dukungan kepada masyarakat Kabupaten Seluma untuk menjadi anggota DPRD Kabupaten Seluma Dapil 1 dari Partai PPP coblos Nomor Urut 1 atas nama April Yone.SE . M.AP" harap nya 

 

Sumber: