Freshworks dan AWS Jalin Kerjasama, Tingkatkan Jangkauan Software-as-a-Service

 Freshworks dan AWS Jalin Kerjasama, Tingkatkan Jangkauan Software-as-a-Service

Freshworks memiliki visi untuk menghadirkan solusi layanan--

 

SAN MATEO, California, Radar Seluma.Disway.Id, -- Freshworks Inc . (NASDAQ: FRSH)  mengumumkan, bahwa mereka telah menandatangani Perjanjian Kolaborasi Strategis (SCA) multi-tahun dengan Amazon Web Services (AWS). 

Tujuannya, untuk mengembangkan dan memperluas kemampuan Freshworks di AWS. Perjanjian ini akan dimulai pada awal tahun 2024, dengan platform Freshworks dan rangkaian solusi lengkap tersedia sebagai penawaran Software-as-a-Service (SaaS) di AWS Marketplace, sebuah katalog digital dengan ribuan daftar perangkat lunak dari vendor perangkat lunak independen ( ISV) yang memudahkan untuk menemukan, menguji, membeli, dan menerapkan perangkat lunak yang berjalan di AWS.

BACA JUGA: 7 Nasihat Rasulullah SAW Untuk Bekal Hidup Di Akhir Zaman

BACA JUGA:4.536 KPPS di Seluma Rupanya Belum Terima Uang Transportasi Pelantikan

 

SCA ini bertujuan untuk memberikan pelanggan AWS cara baru untuk membeli dan menggunakan solusi Freshworks, termasuk aplikasi bisnis khusus industri yang didukung kecerdasan buatan (AI) yang dihosting di AWS. Kolaborasi ini menyatukan manfaat Freshworks dan AWS, untuk membantu bisnis memberikan pengalaman pelanggan dan karyawan yang lebih baik, lebih cepat, dan lebih mudah.

 

“Kami sangat senang bisa membangun hubungan jangka panjang kami dengan Freshworks. Dengan peningkatan terbaru pada kolaborasi kami, kami dapat mempercepat inisiatif yang berfokus untuk memungkinkan pelanggan menjadi lebih inovatif, produktif, dan sukses di era AI baru ini,” kata Chris Casey, General Manager, AWS Partners Asia Pasifik & Jepang.

 

AWS dan Freshworks telah membangun beberapa integrasi untuk memberikan pelanggan pengalaman yang lebih baik dalam mengelola dan menggunakan sumber daya AWS dengan kekuatan dan fleksibilitas solusi Freshworks. Terdapat lebih dari 500 pelanggan bersama yang secara aktif menggunakan produk Freshworks dengan layanan AWS seperti Amazon Connect, Amazon CloudWatch, Amazon EventBridge, AWS Lambda, dan banyak lagi. Freshworks telah mencapai status Kompetensi Ritel AWS, status Kompetensi Perangkat Lunak Bisnis Kecil dan Menengah, dan status Kompetensi Operasi Cloud AWS. Selain menjadi anggota AWS Partner Network (APN) dan AWS Public Sector Partner, Freshworks adalah peserta program AWS ISV Accelerate dan program AWS Global Startup, sekaligus menawarkan solusi di AWS Marketplace.

 

BACA JUGA: Bluewater Luncurkan Solusi Pengisian Botol Ramah Lingkungan di Hotel dan Restoran Indonesia

 

Sumber: