Bluewater Luncurkan Solusi Pengisian Botol Ramah Lingkungan di Hotel dan Restoran Indonesia

  Bluewater Luncurkan Solusi Pengisian Botol Ramah Lingkungan di Hotel dan Restoran Indonesia

Bluewater pengisian ulang ramah lingkungan--

 

 

 

Jakarta, Radar Seluma.Disway.Id,  Bluewater, pelopor dalam penyaringan air canggih dan solusi minuman, telah mengungkapkan solusi pengisian botol HotelStation™ yang inovatif dan cerdas di Indonesia, menandai langkah penting dalam misinya untuk menghentikan penggunaan botol air plastik sekali pakai di industri hotel dan restoran.

 

BACA JUGA:All New Fortuner Super Sport, Menjadi Incaran Pilihan Banyak Orang Memikat Bodi Desain Keren, Menggoda

BACA JUGA:Toyota Fortuner GR Sport 2024 Terbaru Lakukan Berubahan semifikat Model Mobil dan Fitur Sistem Terbaru

 

Solusi pertama dari jenis ini telah mulai beroperasi di Novotel Jakarta Mangga Dua Square bintang 4 dengan 362 kamar di Jakarta Pusat, yang memiliki reputasi yang patut ditiru untuk desain modernnya - dan sekarang juga untuk kredensial ramah lingkungannya yang luar biasa.

 

HotelStation™ yang ringkas memungkinkan hotel untuk melayani air dalam botol yang telah disaring dan remineralisasi dengan rasa yang enak kepada tamu, sambil menghindari transportasi yang mahal dan tidak ramah lingkungan serta biaya penyimpanan dan daur ulang yang mahal. Stasiun berteknologi tinggi ini membersihkan botol kaca bekas sebelum mengisi, memberi label, dan menutupnya secara higienis dengan air yang telah disaring oleh penyaring air Bluewater PRO berkinerja tinggi.

 

Mampu menyediakan hingga 17 hotel yang menawarkan sekitar 4.000 kamar tamu dan fasilitas restoran dan spa terkait, sistem ini merupakan bukti komitmen Bluewater untuk mempromosikan konsumsi air yang berkelanjutan dan bertanggung jawab serta mengurangi jejak karbon yang dihasilkan dari transportasi botol air minum saat ini.

 

Sumber: