Ingin Terlihat Awet Muda Meski Sudah Menua? Berikut Ini Daftar Cara Awet Muda Menurut Islam

Ingin Terlihat Awet Muda Meski Sudah Menua? Berikut Ini Daftar Cara Awet Muda Menurut Islam

Cara Awet Muda Menuruts Islam--

4. Biasakan Berfikir Positif

Karena sesunguhnya pikiran kita sangatlah berpengaruh untuk tambilan wajah kita, sehinga dengan pikiran yang selalu negatif, secara jangka panjang bisa membuat wajah tampak lebih cepat tua.

Dan sebaliknya, jika pikiran kita positif, maka bisa membuat wajah lebih berseri seri, bahkan perlu kita ketahui bahwa kebanyakan dari peyakit fisik yang terjadi sering kali di akibatkan dari pikiran yang negatif.

BACA JUGA:Toyota Liris, dan Luncurkan 5 Mobil Terbaru 2024 Fitur baru yang Menggetarkan Pasar Otomotif Indonesia

Sehinga untuk menjaga kulit masih terlihat cerah dan awet muda, kita perlu mengontrol dan menghindari berbagai pikiran negatif dan di usahakan agar selalu pikiran kita positif dengan berbagai hal agar tidak cepat munculnya keriput di wajah.

 

5. Membiasakan Sholat Tahajjud

Dikarenakan dengan melakukan ibadah sholat Tahajjud di antara manfaatnya yakni, wajah akan terlihat lebih bercahaya, dan jika banyak wanita yang mendambahkan wajah yang bercahaya dan awet muda, maka cara ini bisa kita amalkan dalam kehidupan sehari-hari.

Seperti yang pernah di katakan Imam Ibnud Qayyim, yang artinya "Sesungguhnya solat malam itu dapat memberikan sinar yang tampak di wajah dan membaguskannya".

Sebagaian perempuan tentunya sering banyak melaksanakan solat malam, dan ketika di tanyakan kepada mereka mengenal tersebut mereka akan menjawa: "Solat malam itu dapat membaguskan wajah, dan kami senang bila wajah kami menjadi lebih bagus".

 

6. Taat Beribadah, Sering Bersyukur dan Ramah Kepada Sesama

Karena ketika kita taat dan rajin beribadah, di sertai sabar, banyak bersyukur dan ramah merupakan santuan yang tidak bisa di pisahkan dari diri umat islam.

BACA JUGA:Yakin Masih Ingin Meyiayiakan Air Cucian Beras? Inilah Manfaat yang Sangat Luar Biasa Dari Air Cucian Beras

BACA JUGA:Tenaga Honor di Seluma! Catat, Berikut Jadwal dan Bulan Perekrutan PPPK 2024!

Sumber: