Yakin Masih Ingin Meyiayiakan Air Cucian Beras? Inilah Manfaat yang Sangat Luar Biasa Dari Air Cucian Beras

Yakin Masih Ingin Meyiayiakan Air Cucian Beras? Inilah Manfaat yang Sangat Luar Biasa Dari Air Cucian Beras

Manfaat Air Cucian Beras Secara Spiritual--

 

Radar.Seluma,disway,id - Banyak sekali dari kita saat ingin memasak beras menjadi nasi membuangkan saja air cucian yang pertama, Mau memasak mengunakan magic com ataupun mengunakan alat dapur. 

Dan pasti ketika kita ingin melakukan hal tersebut, maka kita akan mencuci beras terlebih dahulu dan air cucian beras yang pertama atau biasa di sebut di bahasa jawa "Banyu Leri".

Menurut nenek moyang kita bahwa bekas air cucian beras yang pertama memiliki suatu kekuatan gaib alam semesta, dan air tersebut konon katanya bahwa air tersebut bisa menjadi pelantara bagi manusia unruk mendapatkan pertolongan dari Allah SWT. 

BACA JUGA:Jalan di Manna Bengkulu Selatan akan Mulai Dibagusi! Pakai DAK, Bupati Minta Dukungan Warga

BACA JUGA:Jalan Manna Bengkulu Tembus Sakti Sumsel lagi Rawan! Ada Beberapa Titik Longsor

Dan lalu apa khasiat gaib dari cucian beras tersebut, Berikut ini manfaat Gaib dari air cucian beras:

 

1. Memiliki kekuatan unruk membuka aura wajah yang tertutup

Ilmu Jawa Kuno untuk Membuka Aura Sendiri, Cukup Setengah Menit, Wajah  Bersinar dan Mempesona - Jember Network

Apabila aura wajah kita tertutup, maka hal tersebut membuat wajah kita menjadi terlihat gelap dan banyak pikiran, bahkan seolah-olah wajah kita selalu terlihat susah dan tidak pernah bahagia.

Akan tetapi, jika membiarkan hal ini dalam waktu yang cukup lama, maka dampaknyaakan sangat luar biasa, baik secara emosional ataupun mental kita.

Dimana seseorang yang memiliki aura yang tertutup akan membuat seseorang tersebut jauh dari rezeki, sehinga apapun usaha dan perkerjaan yang di lakukan pada akhirnya berujng kegagalan dan bahkan mendapatkan kerugian yang amat besar.

Akan tetapi semua hal negatif tersebut bisa di hilangkan dengan mengunakan air cucian beras, dimana cara pemakaiannya yakni dengan mengabol air cucian beras yang pertama lalu di campurkan dengan bubuk kayu manis secukupnya, lalu bilas ke semua bagian wajah dan tunggu selama 15 menit lalu di bilasi dengan air yang bersih.

Sumber: