Ingin Terlihat Awet Muda Meski Sudah Menua? Berikut Ini Daftar Cara Awet Muda Menurut Islam

Ingin Terlihat Awet Muda Meski Sudah Menua? Berikut Ini Daftar Cara Awet Muda Menurut Islam

Cara Awet Muda Menuruts Islam--

BACA JUGA:Toyota New Fortuner Sport Kendaraan Populer dan Terlaris Diminati Para Pecinta Mobil dengan Teknologi Canggih

BACA JUGA: Perangkat Desa Kemang Manis Sudah 8 Bulan Tak Gajian! Masyarakat Tuntut Angkat Sekdes Jadi PLT

Secara logis hal tersebut memang bisa saja terjadi, karena dengan terseyum bisa di kategorikan olahraga ringgan pada wajah, sehingga dengan sering kita melakukan hal ini maka otot-otot yang ada di wajah kita akan semakin kencang dan tak berkerut.

Namun jika kita sering cemberut terus-menerus maka akan membuat dan mendorong 43 otot untuk bekerja lebih yang mengakibatkan timbulnya keriputan di wajah jauh lebih cepat dari waktu normalnya.

Dari semua ini, pantas sekali nabi Muhamad SAW mengajurkan kita agar terseyum kepada siapapun, selain itu adalah termasuk sedekah teryata ada manfaatnya untuk diri kita sendiri, seperti Rasulullah bersabta di riwayatkan oleh "Imam Tirmidzi", beliau bersabda: yang artinya " Seyummu di depan saudaramu adalah sedekah bagimu".

 

2. Berwudhu Dengan Sempurna

Karena melakukan wudhu yang sempurna, selain termasuk syarat sah dalam melaksanakan ibadah shalat, wudhu jua teryata memiliki manfaat dan rahasia bagi diri kita di anataranya yaitu dapat membantu menjaga kesehatan kulit wajah, tangan, kaki dan angota tubuh lainya.

Sehingga jika kita melakukan 5 kali wudhu dengansempurna dalam sehari  tentunya akan membuat wajah kita bersih dari kotoran dan debu sehinga memberikan kesegaran pada kulit yang membuat wajah kita akan lebih bercahaya lebih alami.

BACA JUGA:Intip Mobil C-HR Diliris Keluaran Baru Dari Toyota Segera Diluncurkan, Desain Lebih Gagah dan Memukau

BACA JUGA:Detail Mesin All New Fortuner GR Sport 2024 dengan Teknologi Mild-Hybrid Terbaru, Tenaga Tinggi, Irit BBM

3. Memakai Miyak Zaitun

Memakai miyak Zaitun di percaya memiliki hasiat yang sangat luar biasa dalam menjaga kesehatan kulit, seperti yang di sabdakan Nabi Muhammad SAW dalam Hadistnya: yang artinya "Minumlah miyak zaitun, dan bermiyaklah dengannya, karena sesunguhnya ia berasal dari pohon yang di berkati".

Bahkan menurut Imam Tarmidzi dan Imam Ibnu Majah, Sayyid Al Ansori beliau meriwayatkan, bahwa Rosulullah Sollallohu Alaihi Wasallam bersabda: yang artinya "Makanlah miyak zaitun dan pijatlah di atastubuh kamu karena ini adalah pohon suci".

 

Sumber: