Ingin Terlihat Awet Muda Meski Sudah Menua? Berikut Ini Daftar Cara Awet Muda Menurut Islam

Ingin Terlihat Awet Muda Meski Sudah Menua? Berikut Ini Daftar Cara Awet Muda Menurut Islam

Cara Awet Muda Menuruts Islam--

 

Radar.Seluma,disway,id - Memiliki wajah yang awet muda sudah pasti menjadi dambaan bagi semua orang dari pria ataupun wanita, di karenakan bagi setiap orangpun selalu ingin menampilkan penamppilan terbaik dan menawannya.

Namun dengan seiring berjalannya waktu dan bertambahnya usia, tentu membuat penambilan kita sangatlah berubah, meskipun kita sudah beberapa kali perawatan akan tetap berubah ketika usia kita sudah mena.

Menurut pandangan islam, menjaga kesehatan tubuh dan kulit adalah salah satu cara bersyukur atas anugrah yang di berikan oleh allah SWT. 

Khususnya bagi seseorang yang muslimah, yang di mana tentunya wajib hukumnya untuk merawat tubuh dan kulitnya untuk suaminya dengan cara apapun agar terlihat lebih awet muda, dengan catatan bahwa semua cara tersebut harus di sukai oleh Allah swt.

BACA JUGA:All New Fortuner GR Sport Mobil Keluaran Baru, Desain Istimewah Gagah, Kombinasi Fitur Teknologi Hibrida

BACA JUGA:Akui Ciuman dengan BCL Paling Enak, Reza Rahadian Sudah 15 Kali Lakukan Kissing Scene di Film

Meski pada dasarnya, semua orang juga tahu bahwasannya kecantikan sebenarnya itu hadir dari dalam diri seseorang namun tidak bisa di pungkiri bahwasannya tertarikan dan pandangan seseorang sudah pasti di lihat dari fisualnya, maka tidak heran jika banyak wanita yang mengunakan scincar atau yang lainnya yang bertujuan agar terlihat lebih awet muda.

Namun perlu kita pahami, bahwasannya kecantikan sebenarnya tidak sepenuhnya di lihat dari fiksik semata akan tetapi terpancar dari budi pekerti dan ahlak seseorang tersebut, sehingga jika kita bisa memancarkan kecantikan dari dalam maka akan membuat diri kita di sukai oleh banyak orang.

 

Oleh karena itu, artikell di bawah ini akan membahas 7 cara menurut islam yang bisa membuat seseorang menjadi terlihat awet muda, Berikut ini beberapa cara agar terlihat awet muda menurut islam:

 

1. Selalu Terseyum Kepada Siapapun

Mungkin sampai saat ini kita tidak akan meyangka dan tidak sadar bahwa dengan terseyum bisa membuat kita tambah awet muda.

Sumber: