Balita Sakit Dapat Perhatian Bupati, Dirujuk ke RSUD Darma Manna

Balita Sakit Dapat Perhatian Bupati, Dirujuk ke RSUD Darma Manna

Bupati BS, Gusnan Mulyadi saat Bertemu Rehan dan Ibunya diberikan pelayanan kesehatan dengan rujukan ke RSUD HD Manna--

 

 

BENGKULU SELATAN Radar Seluma.Disway.Id - Bupati BS, Gusnan Mulyadi,SE.MM intens melakukan kunjungan secara langsung kepada anak-anak atau Balita yang dilaporkan butuh pelayanan kesehatan. Bahkan, Balita yang mendapat kunjungan Bupati secara langsung mendapat rujukan ke RSUD Hasanuddin Damrah Manna.

BACA JUGA:Pira Dapat Alokasi Rp18,4 Miliar, Pembangunan Terbesar dari 11 Kecamatan

 

 

 

"Setelah mendapatkan laporan kami mengecek kondisi anak yang dilaporkan sakit butuh pengobatan. Bahkan dibutuhkan di lakukan rujukan di RSUD HD Manna saja, bisa juga ke Rumah Sakit yang dinilai perlu,"kata Gusnan. Terbaru Gusnan merujuk seorang balita setelah ibu dari balita tersebut menemui dirinya, yaitu Reihan (1). Sedangkan ibunya, Yunarti Hartini (38) mengaku anak mengalami benjolan di kepala. 

BACA JUGA:Bidang Aptika Diskominfo Bengkulu Selatan Target Peningkatan SPBE

 

 

"Sudah memberikan rujukan kepada pasien Rehan untuk menjalani pemeriksaan di RSUD HD Manna dan jika perlu dirujuk ke Bengkulu,"ucap Bupati. Sebenarnya bahwa Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkulu Selatan (BS) terus berupaya memberikan pelayanan kesehatan terbaik kepada masyarakat yang membutuhkan pelayanan secara prima. Pelayanan kesehatan diberikan secara serius kepada anak dibawah Lima tahun (Balita). 

 

 

Sumber: