Fluence Umumkan Sistem Penyimpanan energi Terbesar di taiwan, Sudah Mulai Dioperasikan

 Fluence Umumkan Sistem Penyimpanan energi Terbesar di taiwan, Sudah Mulai Dioperasikan

Fluence Lampaui 20 GWh, Sistem Penyimpanan Energi Berbasis Baterai--

 

Keselamatan adalah elemen inti bisnis Fluence. Dengan lebih dari 7 GW sistem penyimpanan energi yang dikontrak dan diterapkan di 47 pasar, armada Fluence telah memberikan layanan jaringan listrik dengan catatan keselamatan yang kuat di seluruh dunia. Pengembangan teknologi Fluence yang terdepan di industri memastikan bahwa langkah-langkah keselamatan mencakup setiap tahap siklus hidup sistem penyimpanan energi untuk memaksimalkan perlindungan manusia dan aset.

 

“Ke depannya, Fluence akan terus bekerja sama dengan mitra lokal untuk memperluas peluang bisnis penyimpanan energi di Taiwan,” kata Teichmann. “Penyimpanan energi adalah faktor kunci yang akan membantu mempercepat transformasi energi Taiwan.”

 

Tentang Kefasihan

Fluence Energy, Inc. (Nasdaq: FLNC) adalah pemimpin pasar global dalam produk dan layanan penyimpanan energi, serta perangkat lunak pengoptimalan untuk energi terbarukan dan penyimpanan. Dengan kehadiran di 47 pasar secara global, Fluence menyediakan ekosistem penawaran untuk mendorong transisi energi ramah lingkungan, termasuk produk penyimpanan energi yang modular dan terukur, penawaran layanan komprehensif, dan Fluence IQ Platform, yang menghadirkan aplikasi digital berkemampuan AI untuk mengelola dan mengoptimalkan energi terbarukan dan penyimpanan dari penyedia mana pun. Perusahaan ini mengubah cara kita memberdayakan dunia dengan membantu pelanggan menciptakan jaringan listrik yang lebih tangguh dan berkelanjutan

BACA JUGA:Toyota Fortuner 4x4 2.8 GR Sport AT DSL, SUV 7 Kursi dengan Teknologi Unggul Tersedia 5 Warna di Indonesia

Sumber: