Prof Rhenald Kasali: Militansi Pemimpin Jadi Modal Besar Hadapi Disrupsi Zaman

 Prof Rhenald Kasali: Militansi Pemimpin Jadi Modal Besar Hadapi Disrupsi Zaman

Prof Rhenald Kasali memberikan motivasi--

 

 

Jakarta, Radar Seluma.Disway.Id - Dinamika kemutakhiran dunia digital dan teknologi terus berkembang pesat. Hal ini membawa banyak tantangan bagi sejumlah industri dalam upaya menjalankan roda bisnisnya.

 

 Di sisi lain, perkembangan teknologi dan transformasi digital juga membawa kesempatan serta peluang bagi perusahaan untuk terus dapat berinovasi. 

BACA JUGA: Dituding Mencuri Dokumen Desa? Mantan Bendahara Suban Seluma Segera Sidang! Diserahkan ke Jaksa

 

Dalam membangun bisnis, setiap perusahaan memerlukan insan terbaik untuk terus meningkatkan kompetensinya dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi para pemangku kepentingannya.

 

Melihat kondisi tersebut, FIFGROUP, sebagai salah satu perusahaan pembiayaan terbesar di Indonesia, merasa perlu untuk meningkatkan kemampuan karyawan di dalam organisasi, dengan memberikan wadah sebagai knowledge sharing dari para ahli kepada insan FIFGROUP di Indonesia yang dilaksanakan dalam forum kegiatan Monthly Business Clinic (MOBIC). MOBIC, menjadi salah satu program Human Capital Division FIFGROUP yang rutin diadakan setiap bulannya untuk memberikan gambaran atas proses kerja yang dilakukan dalam meningkatkan produktivitas perusahaan untuk meningkatkan service culture dan memberikan kepuasan terhadap pelanggan.

 

 

Pada edisi MOBIC awal tahun 2024 dengan tema “Embracing 2024 with Leap as One Spirit” yang diselenggarakan secara virtual, FIFGROUP menghadirkan Prof. Rhenald Kasali, Ph.D. sebagai pembicara. Sebelumnya, Chief Executive Officer (CEO) FIFGROUP, Margono Tanuwijaya membuka kegiatan dengan opening speech dihadapan jajaran direksi, manajemen dan lebih dari 1.000 karyawan FIFGROUP se-Indonesia.

BACA JUGA:UKW PWI Provinsi Bengkulu, Didukung Penuh BNI dan ASDP

Sumber: