Peningkatan Kualitas Kinerja Pelayanan, Dishub Bengkulu Selatan Kumpulkan Pegawai

Peningkatan Kualitas Kinerja Pelayanan, Dishub Bengkulu Selatan Kumpulkan Pegawai

Kadis Dishub Alian Pimpin Rapat Kumpulkan Pegawai Dishub--

 

 

BENGKULU SELATAN Radar Seluma.Disway.Id - Pembahasan penyusunan laporan kinerja (LKJ), kemarin (23/1/2024) kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Bengkulu Selatan, Alian SH di Kantor Dinas Perhubungan kumpulkan pegawai dimana merupakan rapat awal Tahun 2024 dalam rangka evaluasi tahun anggaran 2023.

BACA JUGA:52 Orang Cadangan Siap Gantikan Jemaah Haji di Seluma yang Batal Berangkat

 

 

"Perlu adanya peningkatan kualitas kinerja dan pelayanan terhadap masyarakat, oleh karena itu diperlukannya disiplin kinerja serta konsentrasi dalam melaksanakan kegiatan yang ada,"ungkap Kadishub Bengkulu Selatan, Alian. Dalam rapat ini juga di bahas terkait penyusunan LKJ Dinas Perhubungan, dimana dalam penyusunan LKJ tersebut diperlukanya kerjasama TIM yang baik.

BACA JUGA:PPK dan PPS Seluma Diminta Jaga Integritas dan Netralitas

 

 

Ia mengakui bahwa saat ini progres Penyusunan LKJ Dishub Bengkulu Selatan sudah menyusun BAB III dan telah disampaikan ke bagian Ortala untuk dikoreksi dan diverifikasi. "Untuk laporan kinerja  menjelaskan secara ringkas dan lengkap tentang capaian kinerja yang disusun berdasarkan rencana kerja yang ditetapkan dalam rangka pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) atau Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD),"pungkas Alian.(yes)

 

Sumber: