Andri Simbolon : Penempatan Pejabat Seluma Harus Sesuai Kompetensi, Agar Pembangunan Cepat

Andri Simbolon : Penempatan Pejabat Seluma Harus Sesuai Kompetensi, Agar Pembangunan Cepat

Ketua DPC Demokrat Seluma, dr. Andri Simbolon--

 

Radar Seluma.Disway.Id, - Ketua DPC Partai Demokrat Seluma, dr. Andri Simbolon, meminta Bupati Seluma mulai menempatkan pejabat sesuai kapasitasnya. Anggota DPRD Kabupaten Seluma ini, menyoroti banyaknya kasus di Seluma, sebenarnya akibat pejabat yang ditempatkan tidak sesuai dengan kompetensinya.

BACA JUGA: Pajero Sport dan Fortuner Jangan Dibawa Ngebut di Jalan Tol, Bahaya!

BACA JUGA:Hasil Job Fit 10 Pejabat Eselon II Sudah di Meja Bupati Seluma

 

''Mulai saat ini, kita meminta agar bupati Seluma menempatkan pejabat sesuai kopetensinya. Misalnya di PUPR, pejabat yang ditempatkan di sana harus sesuai dengan kompetensinya. Jangan misalnya sarjana pendidikan di letakkan di sana, sehingga nanti menimbulkan masalah,''tegasnya.

Demikian juga dengan posisi lainnya di OPD. ''kalau sesuai dengan kompetensinya, maka pergerakan OPD itu akan cepat. Pejabat di OPD akan bisa melobi ke pusat dana-dana yang dibutuhkan. Dan pembangunan juga akan terarah,''tegasnya.

Andri Simbolon berharap, agar setelah ada penempatan pejabat yang tepat di OPD sesuai dengan kompetensinya, maka pembangunan Seluma juga akan seraha dan seimbang.

Ditegaskan Andri, partai Demokrat Seluma, siap untuk bersama-sama Bupati Seluma membangun kabupaten ini. ''Kalau semua bersiergi membangun Seluma, maka percepatan pembangunan di Seluma semakin cepat,''tegasnya.

BACA JUGA:Ferrari Sport Lagenda Pertama Produsen Otomotif Terkenal di Dunia Fitur Canggih, Unggul dan Istimewa

 

Seperti diketahui, Bupati Seluma saat ini sedang melakukan job fit

 

Disampaikan Sekretaris Daerah Seluma H Hadianto, SE, MM, M.Si seluruh hasil evaluasi dan pemetaan terhadap kemampuan sepuluh pejabat eselon II yang mengikuti job fit beberapa waktu lalu telah diserahkan kepada Pejabat Pembina Kepegawaian (PPK) Kabupaten Seluma. 

Sumber: