Penelitian Profesor John D. Van Fleet: Mengungkap Jalur Pengembangan Industri di Tiongkok

Penelitian Profesor John D. Van Fleet: Mengungkap Jalur Pengembangan Industri di Tiongkok

Prof. John D. Van Fleet--

 

 

BEIJING, TIONGKOK, Radar Seluma.Disway.Id, – Lanskap inovasi global telah mengalami perubahan luar biasa dengan munculnya perusahaan-perusahaan TIONGKOK sebagai pemain penting di bidang e-commerce, ponsel pintar, dan kendaraan listrik. Temuan inovatif ini muncul sebagai hasil penelitian ekstensif yang dilakukan oleh Prof. John D. Van Fleet, staf pengajar tambahan yang terhormat dan Direktur Globalisasi Perusahaan di Sekolah Tinggi Ekonomi dan Manajemen Antai, Universitas Shanghai Jiao Tong.

 

BACA JUGA:Toyota Luncurkan Tiga Jenis Kijang Innova Diesel AT, Innova Reborn Bensin, AT, Innova Diesel MT SUV Super Kuat

BACA JUGA:All New Toyota Liris Fortuner GR Sport 2024 Memukau Bengkulu dengan Fitur Canggih dan Mesin Unggulan

 

Prof Van Fleet, yang terkenal karena fokus akademisnya pada pengembangan inovatif dengan karakteristik Tiongkok, telah terpikat oleh tingkat inovasi luar biasa yang berasal dari perusahaan-perusahaan Tiongkok. “Apa yang menarik perhatian dan imajinasi saya selama bertahun-tahun adalah tingkat inovasi yang saya lihat dari perusahaan-perusahaan Tiongkok,” ungkap Prof. Van Fleet.

 

 

Dia memuji upaya masyarakat Tiongkok dalam mengusulkan ide, produk, dan layanan baru. Di matanya, Tiongkok telah menjadi pionir inovasi secara global.

 

Lebih dari satu dekade lalu, Van Fleet memperhatikan bahwa inovasi di bidang e-commerce, ponsel pintar, dan kendaraan listrik di kalangan perusahaan Tiongkok sudah mulai terbentuk, terutama di bidang e-commerce dan kolaborasi ponsel pintar.

 

Sumber: