Oknum Pegawai RSUD Tais Seluma, Akui Kirimkan Hasil Visum ke Sekdes! Diminta..

 Oknum Pegawai RSUD Tais Seluma, Akui Kirimkan Hasil Visum ke Sekdes! Diminta..

Oknum pegawai RSUD tais akui kirim hasil visum ke Sekdes--

 

SELEBAR, Radar Seluma.Disway.Id,  - Rabu (17/1) pagi, giliran Oknum Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tais yakni diketahui bernama Hairun Tunisia yang bertugas di bagian Reka Medis RSUD Tais, menjalani pemeriksaan penyidik Unit Tipidter Sat Reskrim Polres Seluma.

 

Dari pantauan Radar Seluma, dalam pemeriksaan terhadap Hairun dilakukan diruang Unit Tipidter Sat Reskrim Polres Seluma. Dihadapan penyidik Unit Tipidter Sat Reskrim Polres dirinya mengakui, jika dirinya yang mengirimkan dokumen hasil visum tersebut kepada Sekretaris desa (Sekdes) Air Latak, Kecamatan Seluma Barat. Dengan cara di foto dan di kirimkan melalui WhatsApp. Hal tersebut dilakukan lantaran, atas permintaan dari Sekdes.

 

BACA JUGA:Setelah Dievakuasi, Mobil Terduga Pelaku Narkoba Dilimpahkan ke Polda Bengkulu

BACA JUGA:Rancang dan Luncurkan Fortuner GR Sport 2024 dengan Model Terbaru Bodi Disain Megah Fitur Sistem Hibrida

 

"Iya, tadi kita undang dari pihak RSUD Tais untuk kita mintai klarifikasi. Saat ini masih dalam proses penyelidikan," sampai Kapolres Seluma, AKBP Arif Eko Prastyo, SIK MH melalui Kasat Reskrim, AKP Dwi Wardoyo, SH MH saat dikonfirmasi Radar Seluma.

 

Dikatakan Kasat, jika dalam penangana kasus dugaan penyebaran dokumen hasil visum saat ini masih dalam proses Penyelidikan. Pihaknya masih memintai keterangan (Klarifikasi) terhadap para pihak dan juga saksi-saksi, dalam menindak lanjuti laporan yang telah diterima. Atas dugaan penyebaran dokumen hasil visum.

 

"Saat ini masih kita dalami," singkatnya.

 

Sumber: