Kapolres Seluma Minta Warga melek Hoax!, Ajak Warga Pelihara Kamtibmas Menjelang Pemilu

Kapolres Seluma Minta Warga melek Hoax!,  Ajak Warga Pelihara Kamtibmas Menjelang Pemilu

Kapolres Seluma, AKBP Arie Eko Prastyo--

 

SELEBAR, Radar Seluma.Disway.Id,  - Menjelang pelaksanaan Pemilihan umum (Pemilu) yang semakin dekat. Kapolres Seluma, AKBP Arif Eko Prasetyo, SIK MH, kembali menegaskan bahwa masyarakat harus pandai dalam menghindari informasi hoax dan ujaran kebencian.

 

BACA JUGA:New Lamborghini Revuelto Hypercar 217 mph, Hybrid Mobil Super Sport Mewah dengan Kecanggihan Fitur Otomatis

BACA JUGA:2024, WNI Masuk Jepang Wajib Tes TBC! bersama 6 Negara Lainnya

 

Hal tersebut harus diperhatikan, bertepatan dengan pelaksanaan masa kampanye Pemilihan umum (Pemilu) tahun 2024 yang saat ini tengah berlangsung. Yang dapat disalahgunakan oleh oknum individu maupun kelompok yang tidak bertanggungjawab.

 

"Dimasa kampanye Pemilu yang saat ini tengah berlangsung. Kepada masyarakat diharapkan dapat menjauhi beberapa hal yang dapat merusak sportifitas. Salahsatunya hoax dan ujaran kebencian," sampai Kapolres Seluma, AKBP Arif Eko Prastyo, SIK MH kepada Radar Seluma.

 

Dikatakannya, jika ada beberapa point yang menjadi sorotan agar masa kampanye dapat berlangsung lancar dan nyaman. Diantaranya yakni, lakukan kampanye damai, hindari tindakan provokatif, hindari black campaign, hindari intimidasi dan memaksakan kehendak. Serta kepada masyarakat diharapkan dapat menolak keras politik uang.

 

"Dengan menolak politik uang. Maka kita sudah menyelamatkan masa depan bangsa. Kepada para kontestan juga diharapkan jangan provokatif, menebar isu sara dan menyebar info hoax," tegasnya.

 

Sumber: