OPPO Imagine IF Photography Awards 2024, Munculkan Kreativitas Melalui Fotografi Seluler

 OPPO Imagine IF Photography Awards 2024, Munculkan Kreativitas Melalui Fotografi Seluler

OPPO Imagine IF Photography Awards 2024 --

 

 

 

 

SHENZHEN, CHINA, Radar Seluma.Disway.Id,  – Perusahaan teknologi global terkemuka OPPO meluncurkan kompetisi fotografi seluler global edisi 2024 – OPPO Imagine IF Photography Awards. Sebagai platform terbuka OPPO untuk mendorong keunggulan dalam fotografi seluler, kompetisi tahunan ini merayakan imajinasi dan kreativitas melalui foto menakjubkan yang diambil dengan ponsel pintar OPPO di seluruh dunia.

 

BACA JUGA:Investasi 2023 di Bengkulu Selatan Naik 23 Persen, Capaian Indikator DPMTSP

BACA JUGA:Gila! Harga Satu Unit Motor All New Yamaha R1M Harga Capai Rp 821 Juta Setara Harga Mobil Pajero Sport

 

 

 

Kompetisi tahun ini menampilkan panel juri kelas dunia termasuk anggota Magnum Photos yang bergengsi, beberapa Hasselblad Masters, seorang fotografer National Geographic, serta lebih banyak tokoh ikonik yang akan menilai entri untuk mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah utama sebesar USD 24.000 dan paparan internasional. peluang bagi karya kreatif mereka.

 

“Melalui inovasi tanpa henti dalam teknologi pencitraan, OPPO terus mendobrak keterbatasan fotografi seluler,” kata Pete Lau, Senior Vice President dan Chief Product Officer OPPO. “Dengan OPPO Imagine IF Photography Awards, kami berharap dapat menginspirasi lebih banyak pengguna ponsel cerdas di seluruh dunia untuk melepaskan imajinasi mereka guna menciptakan karya agung yang tak terlupakan.”

Sumber: