HKU Business School Luncurkan Buka "Hong Kong Economic Policy Green Paper 2024"

HKU Business School Luncurkan Buka

HKU Business School hari ini mengumumkan “Kertas Hijau Kebijakan Ekonomi Hong Kong 2024". Dari kiri ke kanan: Profesor Douglas Arner, Profesor Hukum Kerry Holdings, Universitas Hong Kong, Rekan Senior RGC di bidang Keuangan Digital dan Pembangunan Berkel--

 

 

 

HONG KONG SAR - Radar Seluma.Disway.Id,  - HKU Business School hari ini mengumumkan "Kertas Hijau Kebijakan Ekonomi Hong Kong 2024" ("Kertas Hijau"). Makalah Hijau ini disiapkan oleh para dosen HKU, peneliti, dan akademisi ternama internasional lainnya, yang telah melakukan analisis kebijakan mendalam dan mengusulkan rekomendasi untuk berbagai permasalahan mendesak di Hong Kong.

 

Topiknya meliputi masa depan kota ini sebagai pusat keuangan internasional, pemeliharaan sistem nilai tukar yang saling terkait, ketimpangan pendapatan dan kesenjangan kekayaan, dampak penuaan penduduk terhadap belanja kesehatan, pengurangan waktu tunggu perumahan publik, retensi dan daya tarik talenta, serta komersialisasi kekayaan intelektual. serta memperkuat posisi Hong Kong sebagai pusat penerbangan internasional.

BACA JUGA:Ikut CPNS 2023 Segera Cek! 5 Instansi Sudah Umumkan Hasil

BACA JUGA:Ikut Salam Metal, Jubir Wapres Tegaskan Ma'ruf Amin Netral

 

 

Profesor Hongbin Cai, Dekan dan Ketua Ekonomi HKU Business School mengatakan, "HKU Business School, yang berakar kuat di Hong Kong, secara konsisten berupaya untuk mengkaji tantangan perekonomian kota ini dan memberikan rekomendasi kebijakan dengan memanfaatkan kekayaan keahlian dan keunggulan penelitiannya. Sejak tahun 2021, Fakultas ini telah berkolaborasi dengan para cendekiawan yang berpikiran sama dan memiliki kepentingan yang sama terhadap pembangunan masa depan Hong Kong untuk ikut menulis “Makalah Hijau Kebijakan Ekonomi Hong Kong” tahunan dan mengatur Konferensi “Masa Depan Perekonomian Hong Kong”. Berdasarkan keberhasilan dua tahun terakhir, kami telah memperluas kolaborasi kami tahun ini dengan menyertakan para sarjana dari Fakultas Kesehatan Masyarakat dan Fakultas Hukum, serta para pakar terkenal dari seluruh dunia, memfasilitasi diskusi yang dinamis dan pertukaran intelektual dengan para pembuat kebijakan, dunia usaha. para pemimpin, dan tokoh-tokoh masyarakat yang dihormati. Bersama-sama, kami berupaya untuk menyumbangkan wawasan dan strategi dari berbagai perspektif untuk memajukan pembangunan ekonomi Hong Kong yang beragam."

 

Profesor Richard Wong, Rektor dan Wakil Wakil Rektor Universitas Hong Kong, Ketua Ekonomi & Philip Wong Kennedy Wong Profesor Ekonomi Politik, dan Direktur Institut Ekonomi dan Strategi Bisnis Hong Kong menyatakan, "Setelah krisis global pandemi ini dan di tengah meningkatnya ketegangan geopolitik, kini semakin penting bagi kota kita untuk menetapkan jalur ke depan yang jelas dan strategis. Green Paper tahun ini memberikan wawasan dan panduan yang sangat berharga untuk membantu kita menavigasi masa-masa yang penuh ketidakpastian ini. para akademisi di Universitas Hong Kong sangat tepat waktu dan disambut baik, karena mereka berkontribusi dalam membentuk masa depan yang sejahtera dan berketahanan bagi kota kita tercinta."

 

Sumber: