Wabup Seluma Sampaikan Jawaban Eksekutif di Paripurna DPRD

Wabup Seluma Sampaikan Jawaban Eksekutif di Paripurna DPRD

Wabup Seluma, Drs. Gustianto--

 

 

PEMATANG AUR, radarseluma.disway.id - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seluma menggelar rapat paripurna dengan agenda mendengarkan jawaban eksekutif terhadap pandangan umum fraksi terkait dengan Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Pertanggungjawaban Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) tahun 2023.

 

Paripurna dipimpin langsung oleh ketua DPRD Seluma Nofi Eriyan Andesca didampingi Wakil Ketua I Sugeng Zonrio, serta Wakil Ketua II Samsul Aswajar. 

 

Dalam rapat paripurna, Wabup Seluma Gustianto menyampaikan jawaban nya atas pertanyaan- pertanyaan dan saran yang diberikan oleh fraksi-fraksi. Atas nama pemerintah daerah Kabupaten Seluma mengucapkan apresiasi yang sebesar-besarnya terhadap semua fraksi yang telah memberikan dukungan, perhatian, tanggapan dan saran.

 

BACA JUGA: Event F8 Makassar, FIFGROUP Kembali Hadir Beragam Promo Menarik

BACA JUGA:Banpol Tak Dianggarkan, Wabup Seluma Akui Kelalaian

“Pada kesempatan ini, pemerintah daerah mengucapkan apresiasi dan terima kasih kepada semua fraksi-fraksi yang telah menyampaikan pertanyaan dengan memberikan perhatian, dukungan, tanggapan hingga saran dalam memberikan dukungannya dalam mewujudkan tata kelola pemerintahan yang lebih baik ke depannya,”ucapnya. 

 

Dengan adanya Raperda tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD 2023 yang nantinya akan dibahas, pemerintah daerah Kabupaten Seluma berharap nantinya raperda ini dapat semakin baik dalam pengelolaannya dan secara umum tujuan dari perda ini dapat terwujud demi membangun kesejahteraan masyarakat Kabupaten Seluma.(adt)

 

Sumber: