Simak Waktu Liburan, Ini yang Pas Bagi Travelers Muda di 2024

Simak Waktu Liburan, Ini yang Pas Bagi Travelers Muda di 2024

Super Air Jet terbang dari Jakarta ke Pangkal Pinang Bangka--

Persiapkan rencana penerbangan makin mudah, bisa menggunakan aplikasi BookCabin, ada peotongan khusus Rp 50.000 setiap pemesanan tiket, bisa pesan hotel dan check in online. Makin praktis untuk traveling. Jadi, tunggu apa lagi? Segera rencanakan liburan bersama SUPER AIR JET dan nikmati pengalaman jalan-jalan yang tak terlupakan.

 

 

 

Rekomendasi waktu terbaik mengajukan cuti dan traveling bersama SUPER AIR JET:

 

Januari

 

Setelah memanfaatkan hari libur Tahun Baru 2024 Masehi yang jatuh pada 1 Januari (Senin) dan mengajukan cuti pada 2 Januari (Selasa), di bulan ini bisa mendapatkan liburan panjang pada minggu ke3 dan ke-4 misalnya 5 hari (pengajuan cuti 25, 26 dan 29 Januari). Para milenials travelers bisa memilih destinasi yang cocok dengan suasana tahun baru, seperti Bali, Lombok, Banyuwangi, Yogyakarta, atau Kuala Lumpur.

 

 

Februari

 

Peluang liburan besar! memanfaatkan hari libur Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW pada 8 Februari (Kamis) dan Tahun Baru Imlek 2575 Kongzili pada 10 Februari (Sabtu). Strateginya bisa mengajukan cuti pada 9 Februari (Jumat), sehingga bisa mendapatkan liburan panjang selama 4 hari (8-11 Februari). Kawula muda juga bisa memilih destinasi yang cocok dengan suasana keagamaan dan budaya, seperti Aceh, Padang, Batam, Pontiank, Medan, Malang, atau Kuala Lumpur.

BACA JUGA: Seriusi Kasus Penyebaran Hasil Visum, Reskrim Seluma Periksa Pelapor

Sumber: