Kades Padang Serasan Bengkulu Selatan Dianiaya, Pelakunya Ayah dan Anak

 Kades Padang Serasan Bengkulu Selatan Dianiaya, Pelakunya Ayah dan Anak

tersangka penganiayaan--

 

 

BENGKULU SELATAN, Radar Seluma.Disway.Id,  - Tim Totaici Sat Reskrim Polres BENGKULU SELATAN Polda Bengkulu, Kamis (5/1/24) sekitar pukul 23.30 Wib mengamankan H (46), buruh tani, warga Desa Tebat Kubu, Kecamatan kota Manna Kabupaten BENGKULU SELATAN dan  E( 23 ), Wiraswasta, alamat yang sama. 

 Keduanya merupakan bapak dan anak yang telah melakukan pengeroyokan terhadap  Wiwin Kades Padang Serasan Kecamatan Pino Raya Kabupaten Bengkulu Selatan.

 

BACA JUGA:Bugatti Chiron Super Sport Kecanggihan dan Keanggunan dan Kecepatan Tinggi Desain Elegan dan Fitur Teknologi

BACA JUGA:Mengintip Spesifikasi Lamborghini Aventador SVJ Mobil Super Mewah Kombinasi Fitur Teknologi Canggih

 

Adapun kejadian tersebut berawal dari Wiwin yang berniat menagih hutang kepada tersangka H. Dalam hal itu korban terlebih dahulu memerintahkan salah seorang anak buahnya untuk datang lebih dulu ke rumah pelaku penganiayaan. 

 


tersangka penganiayaan--

Adapun rincian kronologisnya pada Hari Kamis (4/2/2024) sekitar pukul 19.15 Wib, saudara Irsa Saputra mendatangi terlapor untuk menagih hutang Bapaknya E akan tetapi Bapaknya E tidak ada di rumah, kemudian

Irsa Saputr menelpon Korban ( BOS ) untuk memberitahu bahwa Bapaknya E tidak ada di rumah, kemudian korban datang ke rumah E sesampai di rumah E terjadilah cekcok mulut korban dan E kemudian korban didorong oleh E langsung ditinju sampai korban hampir masuk siring dan Korban  Wiwin dikeroyok dengan cara pemukulan oleh 4 orang yang belum di ketahui identitasnya. Dan 

Irsa Saputra langsung membawa korban Wiwin ke Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu.   

Sumber: