Keracunan, Satu Keluarga Dilarikan Ke RSUD Tais! Ini Penyebabnya..

Keracunan, Satu Keluarga Dilarikan Ke RSUD Tais! Ini Penyebabnya..

Akibat keracunan jamur yang dicampur mie instan--

 

Hanya saja, setiba di rumah. Sang ibu kemudian memasak jamur yang di dapatnya dari pekarangan kebun kelapa sawit yang berada di belakang rumah. Dengan di campur mengunakan mie instan. Usai memasak jamur yang dicampur dengan menggunakan mie. Keluarga tersebut menyantap masakan mie dan jamur tersebut.

 

Hanya saja, berselang beberapa menit usai memakan masakan mie dan jamur tersebut. Suaminya terlebih dahulu yang mengeluh sakit perut, disusul oleh kedua anaknya yang juga merasa mual. Hingga sang ibu yang juga mengalami mual dan muntah-muntah.

 

"Jamur itu tadi kami ambil di kebun kelapa sawit belakang rumah. Biasa kami konsumsi, tapi ini tadi malah suami saya dan kedua anak saya merasa mual dan muntah-muntah," ujarnya.

 

Mengetahui kedua anaknya dan suaminya keracunan seperti yang dialaminya. Kemudian dirinya sempat membuatkan susu dan meminta pertolongan kepada tetangganya, untuk mencarikan air kelapa. Sebelum akhirnya mereka dilarikan oleh bidan desa setempat ke RSUD Tais.

 

"Dirumah tadi suami saya sudah saya buatkan susu dan minum air kelapa muda. Karena masih sakit perut dirujuk ke RSUD Tais," pungkasnya.

 

BACA JUGA:Pasang Bubu Penangkap Ikan, Warga Jambat Akar Seluma Dikabarkan Hilang di Sungai Ulu Talo

BACA JUGA:Teryata Ini Dia Game yang Sangat di Nantikan di Seluruh Dunia di Tahun 2024

Hingga saat ini, keempat korban yang merupakan satu keluarga ini masih mendapatkan perawatan intensif oleh tim medis RSUD Tais.(ctr)

 

Sumber: