Disabilitas Terima Bantuan Motor Roda Tiga, Untuk Menunjang Usaha

Disabilitas Terima Bantuan Motor Roda Tiga, Untuk Menunjang Usaha

Motor roda 3 untuk usaha--

BENGKULU SELATAN, Radar Seluma.Disway.Id,  - Sebanyak dua unit motor roda tiga diperuntukan kepada disabilitas yang punya usaha agar mereka bisa mandiri  dan berdikari untuk memenuhi kebutuhan hidupnya, serta tidak tergantung sama orang lain.

 

BACA JUGA:Mobil Mewah Bugatti Chiron Pur Sport Terbaru Fitur Teknologi Canggih Otomatis MesinV12 Kecepatan Tanpa Tanding

BACA JUGA:Bupati BS Tutup Tahun 2023 Bujian Dusun ke Desa Batu Kuning

 

Adapun bantuan tersebut atas usaha dan upaya Dinas Sosial (Dinsos) Bengkulu Selatan, ajukan propsal ke kementrian sosial (Kemensos).

 

Kepala Dinsos Bengkulu Selatan, Efredy Gunawan S.STP.M.Si membenarkan bahwa pihaknya terima bantuan 2 unit motor roda 3 dari Kemensos diperuntukan bagi desabilitas kepada penyandang disabilitas yang mempunyai wirahusaha dan telah diasesmen oleh tim Sentra Darma Guna Bengkulu Kemensos.

 

"Bantuan ini diberikan kepada disabilitas yang punya usaha agar mereka bisa mandiri dan berdikari untuk memenuhi kebutuhan hidupnyan agar tidak tergantung sama orang lain,"ungkap Efredy.

BACA JUGA:Surat Suara Caleg DPD RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten Tiba Di KPU Seluma

Ia mengaku berupaya semampunya, supaya warga desabilitas mendapatkan bantuan. Maka dari itu tidak henti-hentinya mengajukan usulan ke kementrian sosial.

 

"Kita terus bersukur bahwa usulan  yang disampaikan ke Kemensos selalu terakomodir, meskipun usulan tidak terpenuhi semua,"demikian Efredy.

Sumber: