Bupati BS Tutup Tahun 2023 Bujian Dusun ke Desa Batu Kuning

Bupati BS Tutup Tahun 2023 Bujian Dusun ke Desa Batu Kuning

Bupati Bengkulu Selatan saat kunjungi warga--

 

 

BENGKULU SELATAN, Radar Seluma.Disway.Id,  - Bupati BENGKULU SELATAN Gusnan Mulyadi,SE.MM menyampaikan kegiatan bujian dusun di Desa Batu Kuning merupakan bujian dusun terakhir untuk Tahun 2023. Yang mana kegiatan Buji’an Dusun/Ngantor di Desa, kemarin (28/12/23) hadir Kepala OPD, Pimpinan Cabang Bank Bengkulu Bank BRI, Bank BSI, Bank BNI, Sekretaris Dewan BENGKULU SELATAN, Direktur RSUD Hasanudin Damrah, Staf Ahli Bidang Hukum dan Pemerintahan serta masyarakat desa Batu Kuning Kecamatan Ulu Manna.

 

BACA JUGA:Toyota Fortuner GR Sport Terbaru Kombinasi Kecepatan Tinggi, Fitur Hibrida, dan Teknologi Inovasi Terbaru

BACA JUGA:Pemilihan RT dan RW Serta Linmas, di Kelurahan Selebar Kecamatan Seluma Timur Dipilih Langsung Masyarakat

"Bujian dusun terakhir untuk tahun 2023, karena beberapa hari lagi akan memasuki Tahun 2024, dan kami disini pertama menyampingkan pelayanan Pemerintah Daerah ditengah masyarakat, dan mendengarkan secara langsung keluhan dari adiak sanak sekalian,"ungkap Gusnan.

 

Ia juga menjelaskan Bujian dusun/Ngantor di Desa sendiri bertujuan untuk memudahkan permasalahan yang ada di desa dan memberikan pelayanan kepada masyarakat.

 

"Untuk pelayanan diberihkan mulai dari pelayanan kesehatan, pelayanan sosial, kependudukan, pelayanan hukum, pelayanan perizinan, pelayanan perpajakan dan masih banyak lagi pelayanan- pelayanan lainnya. Jadi untuk seluruh adiak sanak yang mau mengurus apapun itu segera langsung ke tujuan pelayanannya, sudah disiapkan semua pelayanan-pelayanan untuk adiak sanak,"jelas Gusnan.

 

BACA JUGA:Surat Suara Caleg DPD RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten Tiba Di KPU Seluma

Selain itu, Bupati Gusnan bersama Kepala OPD tidak lupa untuk berkunjung ke rumah warga yang sakit agar bisa segera untuk mendapatkan penanganan.

Sumber: