Surat Suara Caleg DPD RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten Tiba Di KPU Seluma

Surat Suara Caleg DPD RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten Tiba Di KPU Seluma

Surat suara iba di KPU Seluma--

 

PASAR TAIS, Radar Seluma.Disway.Id,  - Dua unit truk pengangkut Surat Suara calon legislatif. Baik untuk Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah 

(DPRD) Provinsi dan DPRD Kabupaten. Saat ini telah tiba di Sekretariat Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Seluma. Pada Jumat (29/12) pagi, sekitar Pukul 07.30 wib.

BACA JUGA: 492 Juta Kerugian Negara Diselamatkan Polres Seluma, Rata-rata Temuan Di OPD

BACA JUGA:Rolls-Royce Phantom Mobil Super Sport, Gabungan Kecepatan Tinggi dan Fitur Sistem Penggerak Otomatis

Dalam pengiriman logistik surat suara melalui PT Temprina Media Grafika Jalan Setia Darma 2 Nomor 82, Setiadarma Kecamatan Tambun Selatan Kabupaten Bekasi Provinsi Jawa Barat. Dengan menggunakan truk box 2 unit dan diberikan pengawalan ketat oleh personel Brimob.

 

Dikatakan salah seorang Komisioner Bawaslu Kabupaten Seluma yang pada saat itu turut menyaksikan penurunan logistik surat suara caleg, Dahlian selaku Koordinator Divisi (Kordiv) Penindakan, Penanganan Pelanggaran dan Penyelesaian Sengketa (P3S) mengatakan, untuk sementara ini seluruh logistik yang diterima KPU Kabupaten Seluma dalam kondisi baik.

 

"Alhamdulillah, surat suara untuk Caleg DPD RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten telah tiba dan sekarang disimpan di gudang logistik KPU Kabupaten Seluma," kata Dahlian.

 

BACA JUGA:Jadi Pramugari dan Pramugara itu Seru! Baru Training Saja Feel Sudah Terbang

Dirinya juga mengatakan, untuk mengetahui rusak atau tidaknya surat suara. Nantinya baru dapat diketahui pada saat dilakukan penyortiran dan pelipatan surat suara.

 

Sumber: