5 Game yang Paling Banyak di Mainkan di Indonesia

5 Game yang Paling Banyak di Mainkan di Indonesia

Game Terlaris di Indonesia--

 

Radar.Seluma,disway,id - Indonesia merupakan salah satu pasar industri game terbesar di dunia, terutama dalam kategori game mobile yang dimainkan melalui telepon seluler. Game mobile telah menjadi fenomena yang populer di Indonesia, dengan jutaan pemain yang terlibat dalam berbagai permainan yang menarik. Dan juga Game Mobile banyak membawa nama Indonesia menjadi juara di internasional yang membuat para pmuda indonesia ingin juga seperti mereka yang bisa membangakan nama Indonesia melalui Game Mobile.

BACA JUGA:Urutan Beberapa Game Paling Populer yang di mainkan di Komputer

BACA JUGA:Bagi Hidupnya Sial, Berikut Pola Keberuntungan yang Wajib Dicoba! Bukan Hanya Game yang Pakai Pola

 

Berikut ini adalah 5 game mobile yang memiliki banyak peminat di Indonesia.

 

1. Free Fire

Free Fire adalah game battle royale yang sangat populer di Indonesia. Dalam game ini, pemain akan dihadapkan pada pertempuran seru antara 50 pemain di sebuah pulau terpencil. Tujuan utama adalah bertahan hidup dan menjadi yang terakhir bertahan di medan perang. Free Fire menawarkan grafis yang baik dan gameplay yang adiktif, sehingga banyak diminati oleh pemain di Indonesia.

 

2. Mobile Legends: Bang Bang

Mobile Legends: Bang Bang adalah game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) yang sangat populer di Indonesia. Dalam game ini, pemain membentuk tim dengan lima pemain lainnya untuk melawan tim lawan. Setiap pemain dapat memilih hero dengan kemampuan unik dan berperan dalam pertempuran. Mobile Legends: Bang Bang memiliki komunitas yang besar di Indonesia dan sering diadakan turnamen dan kompetisi yang menarik minat pemain.

 

3. PUBG Mobile

Sumber: