21 ASN dan PHL Bengkulu Selatan Diberi Reward

21 ASN dan PHL Bengkulu Selatan Diberi Reward

Sekda BS, Sukarni memberikan reward dan piagam bagi ASN dan tenaga harian lepas di lingkungan Setkab BS--

 

 

 

BENGKULU SELATAN Radar Seluma.Disway.Id – Meningkatkan kinerja dan motivasi dalam bekerja diantara para Aparatur Sipil Negara (ASN) dan juga pegawai harian lepas (PHL) dilingkungan Sekretariat Daerah. Pemkab Bengkulu Selatan bagikan Reward  sebanyak 21 ASN dan PHL  diberikan langsung Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bengkulu Selatan, Sukarni usai apel pagi, Rabu (20/12/2023).

BACA JUGA:Alih fungsi, Sawah Tadah Hujan Rawan Gagal Panen

 

 

Penghargaan ini sebagai wujud perhatian terhadap para ASN dan PHL yang telah bekerja dan bedidikasi, termasuk juga ASN dan PHL yang BerAkhlak (Berorientasi Pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif Kolaboratif). Tercatat ada sekitar 11 ASN masing-masing bagian dilingkungan Setkab BS dan 10 PHL yang menerima reward dan piagam BerAkhlak tersebut. 

BACA JUGA:Semakin Sembrawut TPI Pasar Bawah Bengkulu Selatan

 

 

Sukarni mengatakan pemberian reward atau penghargaan ini bertujuan untuk meningkatkan capaian kinerja pemerintah daerah. Serta dalam upaya peningkatan kualitas, disipilin, juga motivasi bagi ASN dan PHL itu sendiri. "Sebagai bentuk apresiasi dari kami, tentu kedepan diharapkan kinerja mereka semakin bagus dalam mendukung roda pemerintahan,"ungkap Sukarni.

 

 

Sumber: