7 Fenomena Yang Tidak Masuk Akal Sudah Ada Dalam Al-Qur'an

7 Fenomena Yang Tidak Masuk Akal Sudah Ada Dalam Al-Qur'an

Kajian Islam soal fenomena alam --

 

Kajian Islam. Radar Seluma. Disway.id - Allah SWT menciptakan bumi jauh sebelum manusia diciptakan sebelum manusia menjadi penghuni dan Khalifah di muka bumi ini.

Bumi alam semesta di huni para Jin namun para Jin justru merusak Bumi dan menjadikan Bumi pertumpahan darah sehingga Allah SWT menurunkan bela tentara nya yaitu Malaikat untuk menumpas para Jin dengan di pimpinan oleh Panglima Azazil sebelum kemudian menjadi Iblis dan membangkang terhadap Allah SWT akibat Allah SWT menyuruh para malaikat dan mahluk lainnya Sujud kepada Nabi Adam AS karena kesombongan nya Azazil menjadi menolak sujud kepada Nabi Adam AS.

 

BACA JUGA:Wujudkan Petani Milenial di Bengkulu Selatan, Butuh Peningkatan SDM

BACA JUGA:pembangunan perikanan budidaya berbasis ekonomi biru

 

Bumi yang merupakan ciptaan Allah SWT menunjukan beberapa fenomena yang tidak masuk akal namun hal tersebut sudah ada di ceritakan oleh Al-Qur'an jauh sebelum fenomena alam tersebut di temukan oleh manusia sebagai bukti kebesaran Allah SWT.

Berikut setidaknya 7 Fenomena Alam yang sudah tercatat di dalam Al-Qur'an

 

Pertama: 

Bertemu nya 2 lautan yang berbeda warna dan rasa

 

Adanya pertemuan antara 2 lautan di Samudra Atlantik dan Mediterania akan tetapi kedua aliaran air tersebut dari keduanya tidak bercampur satu sama lainnya, seorang Oceanografer yang berasal dari Perancis menemukan 2 lautan tersebut ia mengatakan fenomena tersebut seperti ada dinding yang membatasi kedua aliran tersebut sehingga tidak bercampur, seorang Muslim mengatakan kepada Oceanografer bahwa hal tersebut sudah ada di dalam Al-Qur'an Surat Ar-Rahman ayat 19-21 yang berbunyi: 

Sumber: