Menemukan Kenyamanan di Bengkulu: 5 Rekomendasi Hotel yang Memikat

Menemukan Kenyamanan di Bengkulu: 5 Rekomendasi Hotel yang Memikat

Foto Wabup Rifa’i Tajuddin Hadir High Level Meeting Percepatan Investasi dan Pengembangan Ekspor UMKM Provinsi Bengkulu yang digelar di Ballroom Mercure Hotel Bengkulu--

 

Radar Seluma.Disway.Id, - Saat merencanakan liburan ke Bengkulu, penting untuk memilih penginapan yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensi Anda. Karena untuk Bengkulu, belum banyak hotel yang bisa membuat puas. Namun kami sajikan  5 hotel yang direkomendasikan untuk liburan Anda di Bengkulu:

 

BACA JUGA:183 Perwira Tinggi TNI Dimutasi! Berikut Daftarnya

BACA JUGA: FIFGroup Buka Cabang Lagi di Palembang, Dekatkan ke Konsumen

 

1. Mercure Bengkulu: Dengan rating 7.2 dari 10, hotel bintang 4 ini menawarkan kualitas yang baik dan lokasi yang strategis, menjadikannya pilihan populer di Bengkulu.

 

2. Hotel Santika Bengkulu - CHSE Certified: Dengan sertifikasi CHSE yang menjamin standar kebersihan, kesehatan, keamanan, dan lingkungan, hotel ini menjadi pilihan yang layak dipertimbangkan untuk penginapan yang nyaman.

 

3. Hotel Grage Horizon, yang merupakan hotel sudah lama dan dekat dengan pantai. Memiliki pemandangan yang luar biasa.

 

4. Hotel Populer di Bengkulu Saat Ini: Dengan paket termasuk sarapan dan harga rata-rata sekitar Rp 471.000 selama musim liburan, hotel ini menawarkan pengalaman menginap yang memuaskan.

 

Sumber: