FIFGroup Buka Cabang Lagi di Palembang, Dekatkan ke Konsumen

  FIFGroup Buka Cabang Lagi di Palembang, Dekatkan ke Konsumen

Pembukaan kantor di Palembang--

 

 

Palembang, Radar Seluma.Disway.Id, – PT Federal International Finance (FIFGROUP), salah satu anak perusahaan PT Astra International Tbk dan bagian dari Astra Financial, yang bergerak dalam bidang usaha pembiayaan, meresmikan kantor FIFGROUP Cabang Palembang 3 pada Selasa, 19 Desember 2023.

 

BACA JUGA:Selain Gubernur Malut, 17 Orang Lagi Ditangkap KPK

BACA JUGA:Rolls-Royce Ghost Mobil Super Sport Termahal di Dunia,Tersedia Hanya 4 Unit Dealer Resmi Indonesia

 

FIFGROUP Cabang Palembang 3 ini terletak di Jl. Sultan Mahmud Badaruddin II Kelurahan Sukodadi, Kecamatan Alang-alang Lebar, Kota Palembang, Provinsi Sumatera Selatan. Peresmian cabang ini menjadi upaya dari langkah FIFGROUP untuk senantiasa memberikan pelayanan terbaik dan optimal terhadap masyarakat Indonesia.

 

Seremoni peresmian cabang yang memiliki 77 karyawan di dalamnya ini dihadiri langsung oleh President Director PT Federal International Finance, Margono Tanuwijaya. Pada kesempatan itu, Margono mengatakan : ”Dengan besarnya pertumbuhan FIFGROUP, semakin besar pula tantangan dan peluang yang dihadapi. Tidak terkecuali jika kita bicara terkait kompetisi dan perubahan bisnis yang semakin cepat, tentu berarti setiap organisasi termasuk orang yang bekerja di dalamnya, harus mampu beradaptasi dengan baik pada perubahan yang terjadi.”

 

Ia didampingi oleh Marketing NMC Director, Daniel Hartono, Regional Management II Division Head FIFGROUP, Dian Herliana, NMC Financing Marketing Regional II Division Head FIFGROUP, Ronald Bintoro, Compliance & Standardization Division Head FIFGROUP, Widya Adi Tjahjono, Kepala Wilayah FIFGROUP Area Sumatera Selatan (Sumsel), Jahara Reza Fauzi F, serta Kepala Cabang FIFGROUP Palembang 3, John Preddy Siagian.

 

Peresmian juga dihadiri oleh beberapa pihak eksternal di antaranya yaitu Region Head Astra Motor Palembang, Budiyanto, rekan-rekan dealer dari Astra Motor Palembang serta dealer lainnya dari Sumsel Area, Kapolsek Sukarami, Komisaris Polisi M. Ikang Ade Putra, S.I.K, M.H beserta jajarannya, rekan-rekan mitra bisnis FIFGROUP, toko, notaris, serta Ketua RT setempat, Bapak Marjani.

Sumber: