Warga Kuti Agung di Seluma Juga Keluhkan Sinyal

Warga Kuti Agung di Seluma Juga Keluhkan Sinyal

Bupati Seluma Sapa Warga di Desa Kuti Agung--

 

 

 

PEMATANG AUR  - Setelah sebelumnya Bupati Seluma Erwin Octavian, SE melaksanakan kegiatan sapa warga di Kelurahan Talang Dantuk, Kecamatan Seluma Sabtu (16/12) didampingi Sekretaris Daerah H. Hadianto, SE, MM, M.Si, mengunjungi warga Desa Kuti Agung, Kecamatan Sukaraja. 

 

Kegiatan ini merupakan bentuk perhatian bupati kepada masyarakat. Karena pada kesempatan ini juga bupati menampung seluruh usulan maupun keluhan dari masyarakat desa setempat. Meski Kuti Agung berada di perbatasan dengan Kabupaten Bengkulu Tengah dipastikan bahwa tidak ada kesenjangan dalam pembangunan. 

 

Hampir sama dengan kegiatan sapa warga di daerah lain. Keluhan dari masyarakat Kuti Agung adalah seputar sinyal, jalan, dan jaringan listrik.  "Kegiatan Sapa Warga ini bertujuan menampung aspirasi masyarakat untuk menunjang 5 program kegiatan prioritas pemerintah Kabupaten Seluma serta menjadi patokan pembangunan Kabupaten Seluma ke depannya," kata bupati, kemarin. 

BACA JUGA:Melanggar! Bawaslu Rekomendasikan APK Istri Gubernur Bengkulu Dilepas

BACA JUGA:Diduga Akibat Dimaki Bupati Saat Apel, Camat Rantepao Jeniaty Mundur

 

Kades Kuti Agung Apriani mengucapkan terima kasih kepada bupati bersama rombongan yang sudah mengunjungi Desa Kuti Agung. Menurut Kades kunjungan ini merupakan bentuk kepedulian bupati. Dan dirinya berharap dengan kegiatan ini ada angin segar untuk masyarakatnya sehingga jalan menuju ke desanya dapat dibangun.

 

Dalam kegiatan yang juga dihadiri oleh Asisten dan Staf Ahli, para Kepala OPD dan Kabag di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma, Ketua Baznas Kabupaten Seluma, Camat Sukaraja beserta jajaran, Kepala Desa dan perangkat, tokoh masyarakat serta warga Desa Kuti Agung. Bupati juga secara simbolis menyerahkan bantuan CSR dari Bank Bengkulu untuk pembangunan masjid desa setempat.(adt)

Sumber: