CoE Selanjutnya Festival Seni Dan Budaya, Event Terakhir 2023

 CoE Selanjutnya Festival Seni Dan Budaya, Event Terakhir 2023

Assisten setda seluma--

 

PEMATANG AUR, Radar Seluma.disway.id,  - Pemerintah Daerah Kabupaten Seluma segera  akan membuat kalender event festival budaya dan pentas seni yang  dilaksanakan pada tanggal 19 Desember nanri. Tujuannya agar dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi.
 
Khususnya meningkatkan pendapatan UMKM dan juga ajang promosi budaya yang ada di Kabupaten Seluma.
"Kalender event berikutnya adalah festival  seni budaya tujuan kegiatan ini adalah agar bisa meningkatkan pertumbuhan masyarakat dan mengenalkan budaya yang ada di Kabupaten Seluma," kata Asisten 3 Riduan Sabrin.
Dirinya menyebut pelaksanaan event budaya ini merupakan bentuk inisiatif Pemerintah Kabupaten Seluma untuk mengembangkan seni dan budaya kepada seluruh masyarakat selaras dengan program bupati yaitu Seluma Berbudaya dan Beragama. 
"Dalam eventnya nanti menampilkan kesenian dan budaya," sambungnya.
 
Dirinya juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk berpartisipasi dalam setiap event. Sebab hal tersebut akan membantu mengakselerasi pertumbuhan ekonomi, kolaborasi, hingga kebersamaan.
 
 
"Event budaya perlu didorong untuk menumbuhkan dan menghasilkan branding menarik seperti seni, budaya, kuliner dan kekhasan yang ada di Kabupaten Seluma," tutupnya.(adt)

Sumber: