Yayasan Perawatan Anak Perang Dunia (WCCF) Meluncurkan Misi Membantu Anak-anak yang Terkena Dampak Konflik

Yayasan Perawatan Anak Perang Dunia (WCCF) Meluncurkan Misi Membantu Anak-anak yang Terkena Dampak Konflik

Perwakilan cabang WCCF dari masing-masing negara--

 

KUALA LUMPUR, MALAYSIA, Radar Seluma.Disway.id, -   World War Children Care Foundation (WCCF) secara resmi memulai misi kemanusiaan internasionalnya yang bertujuan membantu anak-anak yang terkena dampak perang dengan upacara pengambilan sumpah komite yayasan hari ini di Shang Ri La Hotel, KUALA LUMPUR.

 

BACA JUGA:PAW Iwan Harjo, Diputuskan DPRD Seluma Pekan Depan

BACA JUGA:Lamborghini Revuelto Super Sport Menggabungkan Kecepatan Tinggi dan Teknologi Hybrid Terkini

 

Yayasan tersebut, yang merupakan organisasi nirlaba terdaftar di Malaysia, menyatakan bahwa tujuan utamanya adalah untuk menyelamatkan dan merehabilitasi anak-anak yang tinggal di zona konflik modern sambil menawarkan kesempatan pendidikan kepada anak-anak tersebut yang dapat membina kesejahteraan fisik dan mental mereka.

 

 

Dalam waktu dekat, yayasan ini berencana untuk memimpin program “Dove Aid Operation” (DAO) pada tahun 2004 dengan kerjasama erat dengan beberapa organisasi internasional. Program ini akan mengadopsi pendekatan yang aman dan holistik untuk mengeluarkan anak-anak dari zona perang dengan aman dan memberi mereka perlindungan di tempat penampungan yang aman.

 

“Bersama-sama, kita akan mengidentifikasi area penyelamatan yang paling dibutuhkan, membentuk tim yang terdiri dari personel medis, pekerja sosial, dan relawan berdedikasi, serta mendistribusikan pasokan penting seperti makanan, obat-obatan, dan perlengkapan tidur,” Linda Wong, Presiden WCCF, menekankan saat peluncuran. dari WCCF.

 


Nyonya Linda Wong sedang menyerahkan sertifikat pengangkatan kepada Dato Dr. Clement Tan--

Sumber: