Final OPPO ColorOSHack 2023 Selesai, Berdayakan Pengembang Global dengan Platform Pantanal yang Ditingkatkan

  Final OPPO ColorOSHack 2023 Selesai, Berdayakan Pengembang Global dengan Platform Pantanal yang Ditingkatkan

Nicole Zhang, Manajer Umum Pusat Inovasi Perangkat Lunak, OPPO--

 

 

KUALA LUMPUR, MALAYSIA, Radar Seluma.Disway.Id, - OPPO mengumumkan tiga tim pemenang teratas OPPO ColorOSHack 2023 setelah demonstrasi hasil kerja sepuluh tim terakhir pada Acara Final di KUALA LUMPUR.

 


Acara Demo Terakhir OPPO ColorOSHack 2023--

 

“Kami sangat berterima kasih atas dukungan dari pengembang global yang ikut bersama kami dalam perjalanan ini. Produk dan pengalaman cerdas yang kami hadirkan kepada pengguna sejauh ini hanyalah sebuah titik awal.” kata Nicole Zhang, General Manager Pusat Inovasi Perangkat Lunak, OPPO. " Kami sekarang menantikan apa yang akan terjadi selanjutnya—bekerja sama dengan pengembang global di seluruh dunia untuk menciptakan layanan yang memahami pengguna lebih dalam, dan merespons kebutuhan mereka dengan lebih cerdas."

 

 

 

Inovasi Pengembangan dan Peningkatan Efisiensi dengan Jasa Pengembang Pantanal

 

Sejak tahun 2021, OPPO mengadakan kompetisi ColorOSHack setiap tahunnya. Kompetisi tahun ini mengusung tema "Pantanal Service: Empowering Lives with Intelligence" dan berfokus pada kawasan Asia-Pasifik, dengan penekanan pada tiga skenario utama: kehidupan sehari-hari, transportasi, dan hiburan. Para peserta didorong untuk mempelajari seluk-beluk Platform Pantanal, mengembangkan layanan cerdas yang memenuhi salah satu dari tiga skenario, dan membuat konsep skenario serta merancang bentuk interaksi untuk membantu mengeksplorasi format layanan baru untuk pasar Asia-Pasifik. Sejak dimulainya pada bulan Juli, seluruh kompetisi berlangsung selama 150 hari, menarik lebih dari 200 peserta dari lebih dari 50 negara dan wilayah di seluruh dunia.

 

Sumber: