Pangea Rilis Laporan Tahunan, Serta Produk Canggih

 Pangea Rilis Laporan Tahunan, Serta Produk Canggih

Pangea penghasil kulit otomotif--

 

 

ROCHESTER HILLS, Radar Seluma.Disway.id,  -- Pangea, pemasok kulit otomotif, mengumumkan peluncuran laporan keberlanjutan kedua mereka, kemajuan utama, dan serangkaian produk canggih. Perusahaan berkomitmen terhadap pengungkapan kegiatan Tanggung Jawab Sosial Perusahaan (CSR) secara transparan. Hal ini termasuk mempercepat keberlanjutan manufaktur dan pengembangan produk yang terkait dengan peningkatan jejak karbon dan fokus yang lebih besar pada persepsi masyarakat tentang industri kulit modern.

 

BACA JUGA:Dorong Kesejahteraan Ayam dan Itik Petelur: Animal Friends Jogja Inisiasi Diskusi

BACA JUGA:Rekrut Tenaga Kerja Disabilitas, FIFGROUP Raih 2 Penghargaan dari Pemda Sumbar

 

Sebagian besar laporan tahun 2022 menyoroti pencapaian peta jalan keberlanjutan yang dimulai dengan Laporan Keberlanjutan pertama perusahaan yang mencakup aktivitas tahun 2021. Perusahaan mengatakan mereka telah mengurangi konsumsi listrik sebesar 3% dan mendaur ulang limbah 10% lebih banyak dibandingkan tahun 2021, di antara banyak metrik utama lainnya.

 

Pangea menggambarkan strategi keberlanjutannya sebagai panduan untuk mendorong perubahan menuju industri kulit sirkular. Perusahaan ini menggunakan substrat yang seharusnya ditimbun, didaur ulang, dan diproduksi menjadi kulit asli, sekaligus menjadi perusahaan yang adil dan setara. Target CSR memberikan pengurangan dampak lingkungan yang berarti, termasuk penggunaan bahan kimia terbarukan 70% lebih banyak dibandingkan tingkat tahun 2021.

 

Selain mengumumkan laporan tahunannya yang ke -2, Pangea juga merilis lini Produk Canggih untuk pelanggan otomotifnya. Terinspirasi oleh alam, Produk Canggih Pangea adalah kanvas sempurna untuk menciptakan interior mewah yang unik. Seperti trim level pada kendaraan baru, solusi interior Pangea berbasis bio dengan bahan-bahan yang terdiri dari berbagai proses, kimia alami, pengoperasian mekanis, dan pengerjaan yang cermat.

 

BACA JUGA:Bugatti Chiron Mobil Super Sport Mewah Kombinasi Teknologi Inovasi dengan Kecepatan Tinggi Mesin W16

Sumber: