OPPO Menampilkan Aksi Keberlanjutannya di COP28

 OPPO Menampilkan Aksi Keberlanjutannya di COP28

ColorOS 14 "GO Green" Selalu Aktif di Layar--

Selain inisiatif ramah lingkungan dalam desain produk, manufaktur, dan operasi global, OPPO juga telah bekerja sama dengan mitra ekosistem untuk mendukung inovator yang berdedikasi pada teknologi ramah lingkungan.

 

“OPPO Inspiration Challenge”, sebuah akselerator inovasi yang diprakarsai oleh OPPO Research Institute pada tahun 2022, menyerukan teknologi inovasi yang baik dari para profesional dan pengusaha teknologi global setiap tahunnya. Tahun ini, mereka meluncurkan kategori baru, "Inspirasi untuk Planet", yang menargetkan teknologi ramah lingkungan untuk meminimalkan dampak lingkungan dari pembuatan atau penggunaan produk elektronik.

 

Di antara teknologi ramah lingkungan ini, Bluepha, sebuah startup bioteknologi, mengembangkan polimer organik alami yang dapat terbiodegradasi untuk menggantikan penggunaan plastik untuk kemasan dan skenario lainnya. Melalui kerja sama dengan OPPO, Bluepha mengeksplorasi berbagai solusi untuk menggunakan Bluepha® PHA berbasis bio yang unik – polimer organik alami yang dapat terurai secara hayati dan dapat menggantikan plastik – dalam kemasan ponsel cerdas dan aksesori seperti casing ponsel cerdas. Diundang oleh OPPO, Bluepha memamerkan solusinya di COP28. Selain itu, dengan dukungan bersama dari OPPO dan mitra industrinya, Bluepha mempresentasikan diskusi panel di COP28 yang diselenggarakan di Biosphere 3 Solutions Pavilion, berbagi inovasinya untuk aksi iklim.

 


Bluepha memamerkan solusi ramah lingkungannya di area pameran selama COP28--

 

 

Selaras dengan misinya "Teknologi untuk Umat Manusia, dan Kebaikan untuk Dunia", OPPO akan terus mendorong praktik keberlanjutan di seluruh operasi dan manufakturnya, bekerja sama dengan lebih banyak mitra industri, dan mengeksplorasi teknologi ramah lingkungan untuk menghadirkan lebih banyak teknologi dan produk ramah lingkungan ke pasar global. pengguna.

Sumber: