Alasan Kurohige Ingin Mengambil Buah Iblis Ratu Bajak Laut!

Alasan Kurohige Ingin Mengambil Buah Iblis Ratu Bajak Laut!

Alasan Kurohige Mengambil Kekuatan Ratu Bajak Laut--Gugel

 

 

 

Radar.Seluma,disway,id - Pada hari minggu episode 1087 sudah di riliskan oleh Oda sensei, yang dimana dengan judul dari chapter tersebut " PERANG DI PULAU WANITA! KASUS YANG MELIBATKAN PAHLAWAN KOBY". 

 

Namun dengan hal tersebut membuat kita pasti mengiras itu hanya perang biasa antara bajak laut dan angkatan laut dan bajak laut Kurohige. Akan tetapi dari peperagan itu ada salah satu misteri yang terkait dengan keinginan Teach (Blackbeard) memiliki Buah Iblis Hancock. 

 

BACA JUGA:Mengungkap Kharakter Dengan Kekuatan yang Mengerikan di Dunia One Piece

 

Sudah pasti para pengemar melhatnya bertanya-tanya apa motif dan alasan di balik pengejarannya Kurohige terhadap buah tersebut. Meskipun tidak ada informasi yang pasti mengenai alasan ini dalam cerita, namun ada beberapa spekulasi dan teori dari penggemar. 

 

Berikut ini beberapa teori yang mengtakan alasan Kurohige ingin memiliki kekuatan Buah Hancock:

 

1. Menurut salah satu teori, alasan di balik pengejaran Teach terhadap Buah Iblis Hancock mungkin terkait dengan kekuatan dan potensi yang dimiliki oleh buah tersebut. Buah Iblis memiliki kemampuan khusus yang memberikan kekuatan dan kemampuan unik kepada pemakainya. Beberapa Buah Iblis diketahui memiliki kekuatan yang jauh lebih kuat daripada kemampuan Haki, yang merupakan kemampuan tempur yang ada dalam dunia One Piece .

Sumber: