Permintaan Maaf Lion Air atas Keterlambatan Penerbangan Nomor JT-897 Rute Ternate – Makassar

Permintaan Maaf Lion Air atas Keterlambatan Penerbangan Nomor JT-897 Rute Ternate – Makassar

Lion Air terbang dari Solo ke saudi arabia--

 

 

 

T E R N A T E, Radar Seluma.Disway.Id, –  Lion Air (kode penerbangan JT) member of Lion Group menyampaikan permohonan maaf yang tulus kepada seluruh penumpang atas ketidaknyamanan yang dialami akibat keterlambatan keberangkatan penerbangan Ternate – Makassar pada Senin, 04 Desember 2023. Keselamatan penumpang dan awak pesawat selalu menjadi prioritas utama, Lion Air menekankan bahwa setiap keputusan operasional diambil dengan sangat serius untuk memastikan kondisi yang optimal dan aman.

 

 BACA JUGA:Simbol Prestise Bugatti Chiron Terbaru Melangkah Lebih Jauh dengan Fitur Canggih dan Teknologi Terdepan

BACA JUGA: Ayo Daftarkan NIK Anda Jadi NPWP, Batasnya 31 Desember 2023 Ya! Ini Kerugiannya..

 

Dalam pemeriksaan pra-keberangkatan (pre-flight check) rutin penerbangan JT-897 menggunakan pesawat Boeing 737-800NG dengan registrasi PK-LPO, teknisi dan pilot menemukan indikasi (potensial) gangguan pada salah satu komponen tertentu. Keamanan penerbangan merupakan hal yang sangat penting bagi Lion Air, sehingga indikasi tersebut memerlukan pemeriksaan lebih lanjut.

 

Lion Air menunjukkan ketaatan/ kepatuhan dan komitmen tinggi terhadap keselamatan penerbangan dengan melakukan pemeriksaan menyeluruh terhadap semua sistem dan komponen pesawat. Teknisi dan pilot segera mengambil langkah-langkah yang diperlukan, waktu yang diperlukan untuk pengerjaan menyebabkan keterlambatan keberangkatan.

 

 

Dalam mengatasi keterlambatan tersebut, Lion Air telah melakukan tindakan sebagai berikut:

Sumber: