Game Horor Atmosferik yang Sangat Seru dan Menegangkan!

Game Horor Atmosferik yang Sangat Seru dan Menegangkan!

Game Horor--

 

Radar.Seluma,disway,id - Detention adalah sebuah game horor atmosferik yang dikembangkan oleh Red Candle Games. Game ini berlatar belakang di Taiwan pada tahun 1960-an saat masa hukum militer dan menggabungkan elemen-elemen religius berdasarkan budaya dan mitologi Taiwan dan Tiongkok Game ini dirilis pada tanggal 13 Januari 2017, untuk platform seperti PlayStation 4, Microsoft Windows, MacOS, Linux, Nintendo Switch, dan Android.

 

 

Teryata Game Detentio telah menerima ulasan yang umumnya positif dari para kritikus. Detention dipuji karena cerita atmosferiknya, referensi budaya yang unik, grafik yang menarik, dan desain suara yang baik. Penggabungan budaya Taiwan dan Tiongkok dalam game ini juga mendapat sambutan positif.

BACA JUGA:Ragnarok M: Eternal Love - Game yang Memikat Hati

BACA JUGA:Woww!! Teryata Game Among Us Bertujuan Untuk Mengasah Kemampuan Analisis Kita!

 

Berikut ini beberapa hal yang menarik dari gam ini..

 

 

Gameplay dan Fitur

Detention adalah game horor yang didorong oleh cerita dengan pengaruh budaya Taiwan dan Asia Timur yang unik. Gameplay-nya melibatkan mengendalikan karakter yang menjelajahi sebuah sekolah yang dihantui oleh peristiwa supernatural yang berbahaya. Game ini menggunakan mekanisme point-and-click yang sederhana dan disajikan dalam format side-scroller 2D.

Grafik dan suara dalam game ini terinspirasi oleh sastra, film, dan musik Taiwan dari tahun 1960-an dan 70-an. Game ini juga memiliki soundtrack asli yang menggabungkan musik elektronik, lo-fi, dan rock dengan alat musik tradisional Asia. Detention menawarkan pengalaman bermain tunggal dan mendukung beberapa bahasa.

Sumber: