Dituding Selingkuh, Oknum Kades di Ilir Talo Lapor Polisi

 Dituding Selingkuh,  Oknum Kades di Ilir Talo Lapor Polisi

Oknum Kades melapor ke Satreskrim Polres Seluma--

 

 

SELEBAR, Radar Seluma.Disway.Id,  - Tudingan dugaan perselingkuhan yang dilontarkan warga Desa Dusun Baru, Kecamatan Ilir Talo terhadap kadesnya bakal berbuntut panjang. Hal ini setelah Kepala Desa Dusun Baru, Ibran mendatangi Satreskrim Polres Seluma pada Selasa (5/12) siang. Dimana kedatangannya untuk melaporkan atas tudingan warga kepadanya pada saat sidang adat dilaksanakan.

 

BACA JUGA: Subhanallah..!! Anak Durhaka Masuk Surga. Ini Kisahnya.

BACA JUGA:Mengonsumsi Buah dan Sayuran Setia Hari Dapat Memberikan Nutrisi Penting Untuk Kesehatan Tubuh dan Kulit!

 

Kepala Desa Dusun Baru melapor ke pihak Kepolisian Polres Seluma, lantaran merasa keberatan dan tak terima dibuat malu di depan umum. Pada saat sidang adat digelar di Balai Desa Dusun Baru, pada Minggu (3/12) siang yang lalu. Hingga Kepala Desa Dusun Baru resmi melaporkan sejumlah saksi ke pihak Kepolisian Polres Seluma. Atas dugaan pencemaran nama baiknya.

 

"Disini saya sangat keberatan dan tidak menerima dari pada suara-suara yang beredar di luaran itu. Karena kronologi nya bukan begitu," sampai Kepala Desa Dusun Baru, Ibran saat dikonfirmasi Radar Seluma di Mapolres Seluma.

 

Diceritakan Ibran, kronologi pada Selasa (28/11) sekitar Pukul 15.00 wib. Dirinya pergi ke kebun, lantaran banyak kera (Monyet). Dirinya mengejar kera yang kerap merusak tanaman di pekarangan kebunnya. Hanya saja, saat mengejar kera sejauh kurang lebih 100 meter, tepatnya di pinggir sawah. Dirinya dipanggil oleh warga yang diduga selingkuh denagnya.

 

"Disana saya dipanggil oleh warga, mau meminjam duit. Katanya mau membayar koprasi, nanti kalau sudah gajian potong saja katanya. Dia mau minjam uang Rp 100. Saya saat itu tidak membawa uang," ceritanya.

Sumber: