Kenapa Harus Pilih April Yones, SE. M.AP Untuk Dewan Seluma..?? Ini Alasannya

 Kenapa Harus Pilih April Yones, SE. M.AP Untuk Dewan Seluma..??  Ini Alasannya

--

 

Pasar Tais, Radar Seluma.Disway.Id - Peralatan pemilihan Legislatif DPRD Kabupaten/Kota, DPRD Propinsi, DPR RI dan DPD serta Presiden sudah di tetapkan oleh KPU 14 Februari 2024 mendatang begitu juga dengan  Calon DPRD Kabupaten Seluma sudah di tetapkan menjadi DCT.

 

Khusus untuk DPRD Seluma akan ada 30 kursi yang akan di perebutkan oleh Calon sebanyak lebih kurang 300 lebih Calon dari 17 Partai Politik.

Salah satunya  PPP untuk Dapil 1 meliputi Kecamatan Seluma, Seluma Timur, Seluma Utara, Seluma Selatan dan Seluma Barat Untuk Dapil 1 PPP mencalonkan April Yones, SE. M.AP dengan nomor 1. April Yones yang lebih dikenal Iin,  merupakan seorang pengusaha muda yang sukses yang lebih di kenal dengan Iin Electronik/

Tentu PPP mencalonkan April Yones. SE. M.AP dan memberi nomor urut 1  bukan tanpa alasan.

Ini alasan kenapa harus memilih April Yones.SE. M.AP untuk menjadi wakil Dapil 1 Seluma dan PPP mencalonkan April Yones SE. M.AP?

 April Yones,SE. M.AP secara ekonomi sudah mapan dan sukses menjadi pengusaha electronik terdapat sudah membuka 7 cabang usaha electronik dan furnitur di berbagai daerah di Propinsi Bengkulu. Baru-baru ini April Yones.SE .MAP yang lebih di kenal dengan Iin Electronik atau Uda Iin juga membuka usaha di bidang Wisata kuliner (Cafe) di Kota Bengkulu.

dengan fasilitas lengkap seperti kolam berenang area berfoto Selvi cocok untuk bersantai bersama keluarga kerabat dan rekan bisnis dengan segudang kesuksesan nya sebagai pengusaha tentunya mampu untuk menjadi wakil rakyat untuk memperjuanhkan aspirasi masyarakat Kabupaten Seluma dan akan lebih mudah untuk merealisasikan dan memperjuangkan nya karena April Yones SE. M.AP sudah mapan secara ekonomi tentunya akan sulit tergiur dengan korupsi dan menyalagunakan kekuasaan.

Saat di tanya Radar Seluma apa motivasi untuk menjadi dewan Seluma April Yones. SE. M.AP menjelaskan "saya merasa terpanggil untuk menjadi bagian dari pengambilan kebijakan untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat khususnya bidang ekonomi, usaha kecil dan petani agar lebih sejahtera dan ekonomi keluarga tercukupi, saya mencalonkan diri bukan untuk mencari kekayaan kalo saya ingin mencari kekayaan tentu saya cukup menjadi pengusaha Alhamdulillah saat ini saya sudah memilki karyawan ratusan karyawan namun saya ingin mengalahkan dan mengabdikan diri saya untuk Negeri Bangsa dan Negara khususnya Kabupaten Seluma kota kecil yang sudah mengantarkan kesuksesan saya menjadi pengusaha untuk saya ingin menjadi bagian dari pengambilan kebijakan untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat agar taraf kehidupan menjadi lebih baik" tegasnya

 

April Yones. SE. M.AP 

Lahir Buluh Kasuk, Sumatra Barat 21 April 1980 menempuh pendidikan SI di Universitas Hazairin Bengkulu Fakultas Ekonomi dan berhasil menjadi lulusan terbaik tahun 2013 dan S2 di Universitas Hazairin lulus tahun 2021.

April Yones. SE. M.AP memiliki segudang pengalaman organisasi di antaranya dipercaya menjadi Ketua DPC HIPMI Seluma hingga sekarang, Ketua AFC Seluma hingga sekarang, Wakil Ketua KONI Seluma dan Wakil Ketua PBSI Seluma hingga sekarang.

Sumber: