Kabar Duka, Artis Senior Kiki Fatmala Meninggal Dunia!

 Kabar Duka, Artis Senior Kiki Fatmala Meninggal Dunia!

Kiki Fatmala dikabarkan meninggal dunia--

 

 

 

Jakarta, Radar Seluma.Disway.Id,  - Kabar duka disiarkan keluarga artis Kiki Fatmnala di instagram. Disebutkan bahwa Kiki Fatmala meninggal dunia. Disebutkan Kiki Fatmala meninggal dunia  1 desember 2023. Pada usia 56 tahun. Diketahui penyebab meninggalnya Kiki Fatmala karena komplikasi akibat kanker.

 

BACA JUGA:Tegas! Disnakertrans Seluma Warning Perusahaan, Sanksi Menunggu Bagi yang Melanggar! Oh Masalah Ini

BACA JUGA:Danau Mas Rejang Lebong, Nataru 2024 Akan Terasa Lengkap Liburan Kesini! Ini Arti Huruf C di Wisata Danau Mas?

 

"Dengan kesedihan mendalam dan hati yang berat, kami ingin mengumumkan berpulangnya yang tercinta Kiki Fatmala, yang bukan hanya anggota terkasih keluarga kami tetapi juga seorang sahabat yang dikenal oleh banyak orang. Kiki Fatmala meninggal dunia pada 1 Desember 2023 pada usia 56 tahun, karena komplikasi akibat kanker," buka pernyataan keluarga yang diunggah dalam akun Instagram Kiki Fatmala, Jumat (1/12/2023).

 

 

Dalam hal pemakaman, keluarga Kiki meminta privasi karena dalam keadaan duka. Pemakaman juga akan digelar tertutup.

 

"Di saat-saat sulit ini keluarga kami memohon privasi dan pengertian atas rasa berduka dan kehilangan kami. Meskipun kami menghargai minat publik untuk menghormati kenangan beliau," dalam unggahan tersbeut.

Sumber: