Tahap Akhir, Calon Dirut PDAM Paparan di Depan Bupati Seluma

Tahap Akhir, Calon Dirut PDAM  Paparan di Depan Bupati Seluma

Calon Dirut PDAM akan paparan di depan Bupati Seluma--

 

PEMATANG AUR, Radar Seluma.Disway.id,  - Tahapan seleksi Direktur Utama (Dirut) PDAM Tirta Berkah Seluma saat akan memasuki tahap akhir yaitu pemaparan visi dan misi ke Bupati Seluma Erwin Octavian, SE. 

Tahapan sebelumnya adalah wawancara. Ketua panitia seleksi Dirut PDAM Tirta Berkah Seluma H Hendarsyah menyampaikan tahapan pemaparan tersebut akan dilaksanakan pekan depan.

 

BACA JUGA:Keanggunan Rolls-Royce Cullinan Menggoda dengan Fitur Canggih dan Kemewahan

BACA JUGA: Tenaga Pelayanan Kesehatan di BS, Harus Fokus ke Pencegahan

"Untuk tahapan seleksi Dirut PDAM tinggal lagi pemaparan terhadap bupati. Ketiga calon yang sudah lolos seleksi nanti diminta proyeksi ke Bupati Seluma gebrakan apa yang akan dilakukan sehingga PDAM ini nanti menjadi maju. Untuk jadwalnya pekan depan karena masih menunggu agenda dari pak bupati terlebih dahulu," kata Hendarsyah, kemarin (24/11). 

 

Sebanyak tiga orang mengikuti seleksi calon Direktur Umum Perusahaan Air Minum (PDAM) Tirta Berkah Seluma yang dilaksanakan Jumat (10/11) di aula Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Seluma.

 

Ketiga calon tersebut adalah yaitu Feriansyah, SE, Reswan Jayadi, ST, dan Zarhadi, S.Sos. Mereka mengikuti proses seleksi, mulai dari seleksi administrasi, tes tertulis, paparan, dan wawancara.

"Prosesnya mulai dari seleksi administrasi, lalu uji kelayakan dan kepatuhan (ukk) yang berupa tes tertulis, dan yang terakhir adalah paparan serta tes wawancara," ujar H Hendarsyah ketua panitia seleksi Dirut PDAM, kemarin. 

 

Menurutnya UKK adalah suatu metode untuk mengetahui seseorang dianggap layak atau patut untuk menduduki suatu jabatan tertentu dalam tujuan mewujudkan visi dan misi suatu instansi.

Sumber: