Stadium JIS Jadi Saksi, Hancurnya Brazil vs Argentina U17 Dengan Skor 3-0..Piala Dunia U 17

Stadium JIS Jadi Saksi, Hancurnya Brazil vs Argentina U17 Dengan Skor 3-0..Piala Dunia U 17

Pemain tImnas Argentina Rayakan Kemenangannya--

radarseluma.disway.id - Bermain di Stadion Jakarta Indonesia Stadium (JIS) Timnas Brazil 17 vs Argentina harus mengakui kekalahan besar dengan rivalnya Timnas Argentina U 17 dengan skor 3-0 tanpa balas, Jumat, 24 November 2023.

 

Brazil harus mengakui ketajaman striker Timnas Argentina U 17, C. Echeverri, Brazil kebobolan di menit 28', 58', dan 71'. Brazil juga harus merasakan pil pahit karena Timnas Brazil merupakan juara bertahan piala dunia. Dengan kemenangan atasBrazil, Argentina akan melenggang ke Semifinal piala dunia U17.

 

Pertandingan Brasil vs Argentina U17 berjalan seru di babak 1 dan 2. Kedua tim saling jual beli serangan untuk mendapatkan gol, namun Timnas Brazil gagal membobol gawang timnas Argentina, alih - alih gawang Timnas Brazil bobol 3 kali oleh E.Echeverri.

 

Dari statistik permainan memang timnas Brazil dibabak kedua sudah mulai menurun, tak ada serangan yang begitu membahayakan timnas Argentina, sedangkan permainan bola pendek pemain timnas Argentina U17 berhasil membuat pemain Brazil kewalahan, alhasil kekalahan besar timnas Brazil atas Argentina U 17 terpukulnya tim dijuluki tim samba tersebut.

 

Sementara itu, Stadium JIS menjadi sejarah karena menggelar laga Piala Dunia u 17 dan saksi bisu bagi kekalahan besar timnas Brazil atas Argentina, mengingat Stadium JIS pastinya kenangan buruk yang akan teringat pemain timnas U17 Argentina.(ndo)

Sumber: