Crayon Sudah Ada di Asia Pasifik dengan Empat Vendor Baru

  Crayon Sudah Ada di  Asia Pasifik dengan Empat Vendor Baru

pemimpin global dalam layanan dan inovasi TI--

Dalam dunia bisnis yang terus berubah, peran kertas dalam berbagai proses semakin berkurang. SigniFlow berada di garis depan dalam perubahan ini, menawarkan teknologi Tanda Tangan Digital dan Otomatisasi Dokumen yang canggih untuk menyederhanakan manajemen dokumen di era kerja baru ini. Kemampuan canggih ini telah dirancang dengan presisi untuk mempercepat dan mendigitalkan alur kerja dokumen, menciptakan lingkungan tanpa kertas yang mengutamakan produktivitas. Transformasi ini melampaui batas-batas ruang kantor tradisional.

 

“Seiring dengan visi kami ke depan, kami sangat antusias dengan prospek memperluas kehadiran kami di kawasan Asia-Pasifik bersama Crayon. Bersama-sama, kami bercita-cita untuk mengantarkan era baru transformasi digital. Visi kami bersama adalah untuk meningkatkan standar efisiensi dan keamanan dalam lanskap digital, " kata David Saunders, Direktur Regional APAC

 

Selain itu, mitra dapat membantu pelanggan mereka meningkatkan komunikasi mereka dengan Access4. Penawaran SaaS-nya memberi Penyedia Layanan Terkelola (MSP) dan pengecer TI alat untuk menyediakan dan mendukung Solusi Komunikasi Suara dan Terpadu secara efektif untuk bisnis skala kecil dan menengah.

 

Ben Kelly, Kepala Akuisisi di Access4, berkomentar tentang kemitraan yang baru dibentuk ini: "Pengalaman luas Crayon dalam teknologi cloud dan komitmen mereka untuk memberikan layanan terbaik kepada mitranya menjadikan mereka pasangan yang cocok untuk Access4. Kami telah menikmati interaksi yang baik dengan mitra rhipe selama ini dalam beberapa tahun terakhir, bermitra dengan mereka untuk memberikan solusi komunikasi cloud kepada bisnis di seluruh kawasan. Kami berharap dapat mengembangkan solusi ini di bawah Crayon, memanfaatkan upaya bersama kami untuk memberdayakan lebih banyak bisnis dalam memanfaatkan komunikasi terpadu dan mendorong pertumbuhan mereka melalui aliran pendapatan berulang ."

 

“Seiring dengan semakin kaburnya batasan antara kantor dan rumah, rangkaian produktivitas baru Crayon menjanjikan akan menjadi pendorong yang signifikan bagi segala jenis tempat kerja,” tambah Robati. “Kami akan terus berupaya mengembangkan ekosistem produktivitas mutakhir dan berbasis teknologi yang dapat dimanfaatkan oleh mitra dan klien kami.”

 

BACA JUGA:Mengenal Lamborghini Keanggunan Mobil Sport Super Mewah Asal Pabrika Italia Populer Pasar di Indonesia

BACA JUGA:8 Cara Merawat Sapi yang Terkena Penyakit Mulut dan Kuku (PMK)

 

Sumber: