Crayon Sudah Ada di Asia Pasifik dengan Empat Vendor Baru

  Crayon Sudah Ada di  Asia Pasifik dengan Empat Vendor Baru

pemimpin global dalam layanan dan inovasi TI--

 

SYDNEY, AUSTRALIA, Radar Seluma.Disway.Id,  - Di era ketika cara kita bekerja sedang didefinisikan ulang, Crayon, pemimpin global dalam layanan dan inovasi TI, mengumumkan integrasi empat vendor industri terkemuka ke dalam portofolio produktivitasnya: Zimbra, Swoosh, SigniFlow, dan Access4.

 

BACA JUGA: Ada Promo di Batik Air, Jelajahi Dunia, Destinasi Impian, Harga Terjangkau!

BACA JUGA:Penyebab Penyakit PMK pada Ternak Sapi! Peternak Sapi Wajib Tahu

 

“Masa depan dunia kerja telah berkembang, dan portofolio kami pun ikut berkembang,” kata Rhonda Robati, EVP Asia Pasifik di Crayon. “Dengan memasukkan vendor-vendor ini ke dalam portofolio kami, kami tidak hanya membekali mitra dengan peralatan; kami juga memungkinkan mereka mengembangkan tempat kerja yang terhubung dan efisien bagi pelanggan mereka.”

 

Zimbra mendukung kolaborasi virtual yang lancar melalui rangkaian lengkapnya untuk email, kalender, dan berbagi file, memastikan para profesional tetap terhubung, baik di kantor atau bekerja dari jarak jauh. Fitur-fitur canggih platform ini, seperti obrolan real-time dan konferensi video, menjanjikan pengalaman komunikasi yang efisien, yang sangat penting bagi keberhasilan tim terdistribusi saat ini.

 

Mengatasi kompleksitas lisensi dan manajemen aplikasi Microsoft 365 di ruang kerja modern, Swoosh menawarkan kesederhanaan dan transparansi. Swoosh memudahkan pengelolaan lisensi karena menghilangkan spreadsheet yang rumit dan inkonsistensi yang sering dikaitkan dengan manajemen lisensi.

 

"Setelah merasa frustrasi dengan masalah yang terus-menerus terjadi dan kurangnya dukungan untuk aplikasi di Microsoft 365 serta mengelola terlalu banyak spreadsheet Excel untuk melacak klien mana yang memiliki lisensi tertentu, Swoosh diciptakan" kata Adam Clark, CEO di Swoosh "Dengan mengizinkan mitra TI untuk menyebarkan dan mengonfigurasi aplikasi untuk pelanggan mereka sambil memantau status dan pembaruan lisensi, Swoosh kini memungkinkan transparansi yang lebih kuat dengan setiap penerapan yang memungkinkan Mitra untuk membangun pendapatan layanan yang berharga dalam ekosistem Swoosh,"

 

Sumber: