Appier Memplopori Pemasaran AI, Dengan 5 Keunggulannya

 Appier Memplopori Pemasaran AI, Dengan 5 Keunggulannya

Appier memanfaatkan AI generatif untuk meningkatkan produktivitas--

 

BACA JUGA:Warisan Bugatti Veyron Super Sport, Kombinasi Mesin W16 Trubo Keajaiban dan Inspirasi untuk Masa Depan

 

Appier juga menggarisbawahi dampak besar dan kemungkinan-kemungkinan yang muncul akibat AI generatif. AI telah mengantarkan era komputer sejati, mendorong perusahaan-perusahaan global melampaui bidang transformasi digital dan memasuki era yang didukung oleh AI. Kekuasaan AI generatif tidak hanya merevolusi pekerjaan kerah putih tetapi juga mendefinisikan ulang pendekatan yang diambil oleh pemasar dalam membuat iklan, membentuk konten pemasaran, dan terlibat dalam perdagangan percakapan. Menghadapi perubahan paradigma ini, dunia usaha dapat memulai perjalanan ini dengan memprioritaskan tugas-tugas yang relevan, membentuk tim lintas fungsi, melakukan uji coba skala kecil, mengidentifikasi model yang disesuaikan dengan organisasi mereka, dan memanfaatkan sumber daya eksternal secara efisien. Dimulai dari bidang periklanan dan pemasaran, mereka dapat mengoptimalkan efisiensi operasional dan memperluas penggunaan AI untuk pengambilan keputusan bisnis yang lebih luas.

 

Chih-han Yu, CEO, dan salah satu pendiri Appier, berbagi visi ini - "Appier secara konsisten menyelaraskan diri dengan klien kami, memprioritaskan etos yang berpusat pada pelanggan. Tim ahli domain kami mempelopori solusi inovatif, memberikan pelanggan pengalaman terbaik di industri teknologi AI yang canggih, diperkuat oleh teknologi milik kami dan layanan yang diperluas. Kami memfasilitasi visualisasi data secara real-time, sehingga secara signifikan mengurangi waktu dari akuisisi data hingga wawasan yang dapat ditindaklanjuti. Hal ini memberdayakan klien kami untuk mengembangkan model AI yang mutakhir menggunakan data eksklusif mereka, yang pada akhirnya meningkatkan daya saing merek mereka yang berkelanjutan. Melalui pemanfaatan teknologi AI generatif, kami terus meningkatkan hasil periklanan dan pemasaran, mengintegrasikan AI pengambilan keputusan dengan keahlian domain secara lancar, sehingga secara efektif mewujudkan misi kami 'Membuat AI mudah dengan menjadikan perangkat lunak cerdas.'

 

Di tengah gejolak ekonomi yang sedang berlangsung, Appier secara aktif menciptakan asisten pemasaran AI yang komprehensif untuk bisnis. Tujuan utamanya adalah untuk meningkatkan efisiensi di lima tujuan penting:

 

1. Secara otomatis menghasilkan materi iklan

Periklanan digital adalah domain multifaset yang menuntut perhatian signifikan dari pemasar. Ini melibatkan pemantauan kinerja material, konten yang menyegarkan, dan pembuatan visual musiman. Petunjuk pembuatan materi pemasaran Appier menyederhanakan proses ini menggunakan gambar produk dasar dan profil audiens. AI Generatif dengan cepat menghasilkan beberapa set materi iklan yang selaras dengan audiens dan musim. Misalnya, dalam konteks aplikasi pesan-antar makanan, Appier mengotomatiskan pembuatan materi iklan yang disesuaikan dengan mempertimbangkan spesifikasi bisnis atau produk, kondisi cuaca, dan minat audiens. Pelacakan real-time memungkinkan model AI memprediksi dan menghasilkan materi serupa, sehingga secara konsisten meningkatkan efektivitas periklanan.

 

BACA JUGA:Mengejutkan Bugatti La Voiture Noire, Mobil Super Sport Termahal Produk Prancis Terbatas Hanya 3 Unit di Dunia

 

2. Integrasi data untuk wawasan

Sumber: