Warga Berharap Pembangunan Jembatan Simpang Dibangun Kementrian

 Warga Berharap Pembangunan Jembatan Simpang Dibangun Kementrian

Warga mau masuk dan keluar Desa Simpang harus lewati sungai--

 

"Jangan tunggu ada korban, baru jembatan ini dibangun. Hibah lahan sudah, dokumen yang diperlukan sudah kami berikan. Jadi kami sangat mengharapkan jembatan ini segera dibangun dan diperbaiki," sampainya.

 

Sementara itu menanggapi ini Asisten 2 Setda Seluma Almedian Saleh mengatakan bahwa jembatan di Desa Simpang ini akan dibangun oleh Kementerian PUPR, melalui  Balai Jalan Nasional (BJN).

 

"Awalnya untuk perbaikan jembatan gantung ini telah kita anggarkan di APBD perubahan sebesar Rp 200 juta. Namun Kementerian menawarkan agar pihaknya yang membangun, kita diminta untuk menyiapkan semua dokumen dan berkas yang dibutuhkan. Semua telah kita penuhi," bebernya.

 

BACA JUGA:Masa Depan Elektrifikasi Rolls-Royce Merajut Kecepatan, Kemewahan, dan Teknologi

BACA JUGA:Meraih Predikat Paripurna, Kadiskes Bengkulu Selatan Dukung Pelayanan

 

Lanjutnya pihak Kementerian PUPR saat itu meminta dokumen hibah lahan dari Desa Simpang yang nantinya akan digunakan untuk memasang bantalan jembatan. Dan semua telah diberikan serta disampaikan ke Kementerian PUPR.

 

"Karena belum juga dibangun, dalam waktu dekat ini kami akan berkunjung dan menanyakan ini ke pihak balai dan Kementerian PUPR. Karena keberadaan jembatan ini memang sangat dibutuhkan. Nanti apapun hasilnya akan kami sampaikan," tandasnya. (ndo) 

Sumber: