Warga Berharap Pembangunan Jembatan Simpang Dibangun Kementrian

 Warga Berharap Pembangunan Jembatan Simpang Dibangun Kementrian

Warga mau masuk dan keluar Desa Simpang harus lewati sungai--

 

 

PEMATANG AUR, Radar Seluma.Disway.Id,  - Jembatan menuju Desa Simpang Kecamatan Seluma Utara sampai saat ini terus menjadi perbincangan. Pasalnya  akses menuju dan keluar dari Desa Simpang bergantung dengan Jembatan. Dedangkan kondisi Jembatan yang tidak bisa dilewati mengharuskan warga simpang menyebrang sungai untuk mengakses keluar desa.

 

BACA JUGA: Ditengarai Ada Faktor Kelalaian, Kebakaran Lahan PT SIL! Polisi Panggil Pemilik Lahan

BACA JUGA: Sopir Kabur, Mobil Pick up Suzuki Carry, Terbakar di SPBU Kutau

 

Sampai saat ini jembatan gantung di Desa Simpang Kecamatan Seluma Utara belum juga dibangun oleh Pemkab Seluma. Padahal sebelumnya Pemerintah Kabupaten Seluma telah berjanji dan menyampaikan ke masyarakat bahwa jembatan gantung tersebut akan dibangun di tahun 2023.

 

Masyarakat sangat berharap jembatan yang ada di desanya tersebut dibangun, karena informasi bakal dibangun sudah mencuat ke warga Desa Simpang, namun sampai saat ini belum ada pembangunan yang dilaksanakan.

 

"Sudah ada yang turun dulu, katanya dibangun tahun ini. Tapi sudah mau habis tahun 2023, belum juga ada tanda-tandanya jembatan gantung kami ini akan dibangun," kesal Kepala Desa Simpang Rizon Effendi.

 

Akibat belum juga dibangun atau diperbaikinya jembatan gantung ini katanya kembali terulang pelajar atau anak sekolah di desa yang dipimpinnya ini menyeberangi sungai untuk bersekolah.

Sumber: