FIFGROUP Young Leader 2023, Bekali 34 Mahasiswa/i se-Indonesia Menuju Masa Depan yang Gemilang

   FIFGROUP Young Leader 2023, Bekali 34 Mahasiswa/i se-Indonesia Menuju Masa Depan yang Gemilang

Bea siswa bagi 34 mahasiswa--

 

 

Jakarta, Radar Seluma.Disway.Id, -  PT Federal International Finance (FIFGROUP) yang merupakan anak perusahaan PT Astra International Tbk dan bagian dari Astra Financial terus berupaya mencapai misi perusahaan yaitu membawa kehidupan yang lebih baik untuk masyarakat. Salah satunya melalui pengembangan masyarakat yaitu kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) di tingkat pendidikan tinggi atau universitas. Salah satunya diwujudkan dalam bentuk pemberian beasiswa dan pengembangan kompetensi untuk mahasiswa melalui FIFGROUP Young Leader (FYL) 2023. 

 

BACA JUGA:Ettore Bugatti, Pendiri Bugatti Veyron Seorang Desiner Mobl Asal Italia Lahar Tahun 1881 Silam

BACA JUGA:Masa Depan Megah, Inovasi Rolls-Royce Lengkap dengan Kecanggihan Mimikat Para Pencinta Otomotif

 

Program FYL 2023 ini juga merupakan bentuk penerapan Pembangunan Berkelanjutan atau  Sustainable Development Goals (SDGs) poin keempat, yaitu Quality Education yang bertujuan untuk menjamin kualitas pendidikan yang inklusif merata serta meningkatkan kesempatan belajar untuk semua. 

 

Terhitung dari awal periode pendaftaran yang diumumkan di official account Instagram @growingatfifgroup hingga akhir periode pendaftaran, terdapat 3.009 pendaftar mahasiswa yang tersebar dari seluruh Indonesia, dan setelah melewati tahap psikotes hingga panel interview dengan Manajemen FIFGROUP, hanya 34 mahasiswa/i terbaik (1,1% dari total pendaftar) yang berhasil terpilih. 

 

Dalam menyambut ke-34 mahasiswa/i terbaik, Human Capital (HC), General Support (GS), Corporate Communication, Environment Health Safety, Social Responsibility (EHSSR) & Sustainability Director FIFGROUP, Esther Sri Harjati, dalam sambutannya mengatakan, “Sebagai rangkaian Kemilau Hari Ulang Tahun ke-34 tahun FIFGROUP, beasiswa FYL 2023 diberikan kepada 34 mahasiswa/i terbaik yang terpilih dari seluruh Indonesia dengan total nominal beasiswa yang diberikan sebesar Rp306 juta, di mana masing-masing penerima mendapatkan Rp9 juta secara bertahap selama 1 tahun,” tutur Esther.

 

BACA JUGA:Deretan 5 Mobil Mewah Lamborghini dengan Kombinasi Kecepatan Tinggi dan Fitur Hibrida

Sumber: