Untuk Suksesnya Akreditasi RSUD Hasanudin Damrah Manna, Pelayanan Kesehatan Harus Ditingkatkan

 Untuk Suksesnya Akreditasi RSUD Hasanudin Damrah Manna, Pelayanan Kesehatan Harus Ditingkatkan

Bupati BS meminta agar pelayanan kesehatan di tingkatkan--

 

Gusnan juga menyampaikan  pelayanan kesehatan yang berkualitas menjadi salah satu prioritas utama bagi Pemerintah Daerah. RSUHD  sebagai salah satu institusi pelayanan kesehatan di wilayah ini, memiliki tanggung jawab besar untuk memberikan layanan terbaik kepada masyarakat. 

 

BACA JUGA:Penting Buat Lansia! Jaga Kesehatan dengan Konsumsi Sayuran Ini...

Proses Akreditasi yang sedang dijalani saat ini adalah langkah kritis dalam memastikan bahwa RSUD Hasanuddin Damrah memenuhi semua standar yang ditetapkan oleh Kementerian Kesehatan. Bukan hanya, itu kita juga meminta terkhusus kepada tim kuesioner mengingat begitu pentingnya peran rumah sakit ini agar memberikan penilaian yang baik dan juga memberikan simbang saran yang tepat. Sebagai barometer keberhasilan suatu Daerah.

 

"Sebagai komitmen Pemerintah Daerah untuk meningkatkan pelayanan rumah sakit Hasanuddin Damrah beberapa waktu yang lalu dan sampai saat ini diisi anggaran pihaknya selalu support sesuai dengan kebutuhan. Maka dari itu Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan sangat konsen untuk mendorong RSUHD tetap tumbuh dan berkembang. Bahkan nantinya bukan hanya rujukan dari Kabupaten yang ada di Provinsi Bengkulu, tetapi bisa juga Kabupaten tetangga,"jelas Bupati.

 

Sementara itu, Direktur RSUHD  Manna Bengkulu Selatan, Dr. Deby Utomo berharap kedatangan surveior KARS, dapat memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik pada masyarakat Kabupaten Bengkulu Selatan.

 

BACA JUGA:TPG Seluma Mulai Ditransfer Ke 1.089 Rekening, Sudah Bisa Dicek di Rekening

BACA JUGA:Lansia dan Seni Merawat Kesehatan di Masa Tua: Menggali Kebijaksanaan dan Perawatan Terbaik

 

"Sesuai dengan standar layanan yang telah ditetapkan oleh Kementrian Kesehatan dan survei akreditasi, ini menjadi momentum kami di RSUHD untuk melakukan pembenahan dan perbaikan menjadi lebih baik lagi, khususnya dalam hal standarisasi maupun fasilitas pelayanan kesehatan kepada masyarakat,"pungkas Debi.(yes)

Sumber: